• Senin, 24 Juni 2024

Mountain Bike Bupati Open Cup 2021 Dibuka, Pemuda Berau Undang Peserta Se-KaltimTara

BERAU, Lensaku – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Berau menggelar Mountain Bike (MTB) Bupati Open Cup 2021. Ajang tersebut digelar di Bukit Berbunga Sambaliung, Kecamatan Sambaliung, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur pada Minggu (28/11/2021).

Diikuti oleh 99 peserta dari provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, yakni: Berau, Samarinda, Balikpapan, Bulungan, Nunukan, dan Tarakan. Kompetisi ini dibuka langsung oleh Bupati Berau, Hj. Sri Juniarsih, MAS.

“Saya mengapresiasi acara ini atas kerja keras dan usaha para pemuda Berau. Kompetisi ini sangat ditunggu oleh para pemuda mengingat sepeda gunung merupakan salah satu olahraga yang sangat diminati oleh kaum muda,” tuturnya.

Lanjutnya, Bupati Berau berharap seluruh peserta dapat mengikuti kompetisi ini dengan tertib dan sportif. Ia mengatakan jiwa semangat dan pantang menyerah adalah kunci kemenangan dalam meraih kemenangan lomba ini.

“Tentu dalam meraih pengahargaan memang dibutuhkan semangat ekstra, olahraga sepeda ini adalah olahraga yang serius tapi santai, jadi jangan terlalu ambisius dan jangan terlalu pesimis, sehingga membuat pikiran dan seluruh strategi yang telah dipersiapkan menjadi luntur,” tambahnya.

Adapun lomba Mountain Bike Bupati Open Cup 2021 ini diadakan selama 1 hari. Peserta akan berlomba mengayuh sepeda di medan yang berbukit dengan jalur yang sudah dipersiapkan. Peserta yang berhasil menang dalam perhelatan ini akan memdapatkan uang tunai dan piala pengahragaan.

“Siapapun yang menang maupun yang kalah, keduanya adalah yang terbaik dan terhebat, mari junjung tinggi semangat dan sportifitas para pemuda,” pungkas Bupati Berau dalam sambutannya.

Read Previous

Weekend Di Akhir Pekan, Pantai Ulingan Ramai Pengunjung

Read Next

Hadiri Musda IV DPD IKA PAKARTI, Bupati Berau Amanatkan Jangan Ada Politisasi Dalam Lingkungan Paguyuban

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular