• Minggu, 14 April 2024

Bupati Pastikan Kebutuhan Pokok Aman Jelang Ramadhan

BERAU, LENSAKU – Guna memastikan kebutuhan pokok terpenuhi pada saat bulan Ramadhan, Bupati Berau, Sri Juniarsih melakukan peninjauan langsung ke Pasar Sanggam Adji Dilayas (PSAD) pada Jumat (1/4). Peninjauan tersebut dilakukan bersama Wakil Bupati, Gamalis, Sekkab Berau, M. Gazali, dan Dinas terkait.

Dalam peninjauan tersebut, Bupati menyempatkan diri untuk berbincang dengan beberapa pedagang yang ada di Pasar Sanggam Adji Dilayas guna menanyakan langsung kondisi stok dan harga bahan pokok pada saat ini.

Hasil dari peninjauan tersebut, dipastikan bahwa harga kebutuhan pangan mengalami fluktuasi. Hal itu dinilai wajar pada saat hendak memasuki bulan Ramadhan.

Lalu, untuk kebutuhan minyak goreng yang langka, saat ini sudah dipastikan aman, lantaran akan datang pemasukan minyak goreng sebanyak sembilan kontainer.

Terakhir, dalam kesempatan tersebut Bupati menghimbau dan berpesan kepada para pedagang agar tidak memanfaatkan situasi menjelang Ramadhan seperti saat ini.

“Saya sudah memberikan himbauan kepada para pedagang agar tidak memanfaatkan situasi, lalu saya juga telah mengarahkan dinas-dinas terkait untuk selalu melakukan pemantauan. Memang saat ini ada kenaikan harga, tetapi masih tahap wajar,” pungkas Bupati. (Dez)

Read Previous

Ini Tanggapan Gamalis Terkait Penghapusan Tenaga Honorer

Read Next

12 Pejabat Polres Berau Bergeser, Satu Personel Naik Tingkat Jadi AKBP

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular