Dalam Apel Gabungan Usai Cuti Lebaran, Bupati Minta ASN Kerja Lebih Disiplin

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran, Pada hari ini Senin, (9/5/2022) apel gabungan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Berau. Ditengah kegiatan, Bupati menyampaikan imbauan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan kerja Pemkab Berau untuk mengutamakan kedisiplinan kerja.

“Untuk seluruh ASN dan PTT agar wajib hadir di instansinya masing-masing tepat waktu, sebagaiman imbauan yang sudah disampaikan sebelum libur lebaran,“ sampainya.

Dikatakan Sri, kedisiplinan merupakan yang terpenting dalam cara berkerja, lantaran akan memberikan pengaruh pada kinerja melayani masyarakat.

“Budaya kerja disiplin harus ditetapkan setiap waktu. Hal ini penting untuk kita tanamkan dalam benak masing-masing,“ ungkapnya.

Lebih lanjut, Bupati juga menuturkan tidak ada larangan cuti pasca lebaran. Tetapi, setiap OPD diharapkan dapat mengatur kehadiran pegawainya agar dalam melayani masyarakat tetap maksimal.

“Tidak ada sanksi untuk pegawai yang belum hadir, tetapi saya minta kepala OPD harus memastikan pelayanan dapat berjalan,“ tegas Sri Juniarsih.

Dirinya berpesan, agar semua dapat membudayakan tolong menolong antar sesama, menjaga kondusifitas serta semangat persatuan dan kesatuan. (Dez)

Baca juga:  Bupati Dukung DPC FPBI Berau Jadi Mitra Pemberdayaan Bahari

Read Previous

Hari Pertama Kerja, Wabup Sidak Kedisipilinan Di Sejumlah OPD

Read Next

Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Sidak Pelayanan Publik


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *