Bupati Resmikan Waterboom Rinjani Makmur Berau

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Bupati Kabupaten Berau, Sri Juniarsih meresmikan destinasi wisata air yaitu Waterboom Rinjani Makmur yang berlokasi di Kampung Labanan Makmur, Selasa (10/5/2022).

Dalam kesempatan itu, Sri Juniarsih mengungkapkan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab), dirinya mengapresiasi hadirnya fasilitas sarana dan prasarana untuk masyarakat, khususnya yang ada di Kampung Labanan Makmur.

“Ini merupakan wisata air pertama di Kampung Labanan Makmur. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada owner yang telah menghadirkan tempat wisata air yang begitu luar biasa,“ ungkap Sri Juniarsih.

Teruntuk nama dari tempat wisata ini, di ambil nama gunung rinjani dan Kampung Labanan Makmur. Maka dari itu nama Waterboom Rinjani Makmur tercipta. Hal itu disampaikan langsung oleh pemilik, Sapri.

“Kalau nama itu berasal dari gabungan nama gunung rinjani dan kampung labanan makmur sendiri,“ tuturnya.

Hadirnya tempat wisata tersebut untuk mengembangkan potensi-potensi wisata yang ada di Kabupaten Berau sendiri.

Dikatakan Sapri, mulai besok, Rabu (11/5/2022), waterboom rinjani makmur akan dibuka untuk umum. Untuk para pengunjung yang harus diperhatikan adalah sampah kemasan makanan dan minuman yang nanti dinikmatinya.

“Mulai besok waterboom ini akan dibuka untuk umum dengan tarif Rp. 25.000 untuk dewasa dan Rp. 20.000 untuk anak-anak. Untuk pengunjung saya harap dapat memperhatikan kebersihan,“ tandasnya. (Dez)

Baca juga:  Perbaikan Akan Dijadwalkan Juni Mendatang, Jembatan Sambaliung Ditutup Sementara

Read Previous

Ancaman Hepatitis Misterius, Fery Kombong : Masyarakat Harus Dapat Jaga Diri

Read Next

Dermaga Teratai Dinilai Tidak Layak

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *