TMMD Tana Tidung Resmi Di Buka Danrem 092 Maharajalila

Vinkmag ad

Pemkab Tana Tidung Suport Anggaran 1 M Untuk Kegiatan TMMD 2022

TANA TIDUNG, LENSAKU – Secara simbolis, Danrem 092 / Maharajalila Kalimantan Utara (kaltara), Brigjen TNI Rifki membuka pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 113 yang dilaksanakan di Gedung Pendopo Djaparudin Kabupaten Tana Tidung (KTT). Rabu (11/5/22).

Dalam sambutannya Rifki berharap pelaksanaan TMMD tahun 2022 ini mampu memberikan dampak langsung kepada masyarakat yang ada di daerah.

“Serangkaian kegiatan pembangunan desa diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat kita”, jelas Danrem.

Pelaksanaan TMMD kali ini fokus pada pembangunan yang meliputi, pembukaan jalan, pembangunan rumah singah, renovasi rumah dan tempat ibadah. Sinergi dan kolaborasi dengan semua pihak dalam pelaksanaan TMMD sangat diperlukan guna kelancaran dan kesuksesan kegiatan.

Danrem 092 Maharajalila, Brigjen TNI Rifki, Didampingi Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik dan Dandim 0914/TNT Letkol Czi Tri Priyo Utomo Meninjau Lokasi Kegiatan TMMD 2022.

“Terkait sasaran pembangunan sudah kita tentukan dan saya sampaikan apresiasi kepada Pemkab Tana Tidung yang sudah memberikan dukungan angaran dan semua pihak yang turut membantu dalam mensukseskan kegiatan TMMD tahun ini”, ucap Rifki.

Lanjut Danrem, pelaksanaan kegiatan akan dimulai pada 11 Mei – 9 Juni 2022 bisa berjalan dengan lancar dan tepat waktu, antisipasi adanya kendala dilapangan baik cuaca maupun medan harus segera dipetakan oleh jajaran Kodim 0914/Tana Tidung.

“Harapan saya kegiatan bisa selesai tepat waktu, sehinga masyarakat dapat melihat dan merasakan langsung dari kegiatan TMMD”, ujarnya.

Diwaktu yang sama, Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik yang sempat mendapinggi Danrem dalam pembukaan TMMD mengatakan, Pemkab Tana Tidung siap bersinergi dan mendukung kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 0914/Tana Tidung.

Baca juga:  Distanak : Peternak Harus Selalu Siaga

“Melalui APBD Pemkab Tana Tidung kita sudah berikan dukungan anggaran sebesar 1 Miliar untuk kegiatan TMMD tahun 2022 ini, selain itu kita juga akan memberikan dukungan baik mulai dari tenaga teknis dan lainya yang bisa membantu dilapangan”, beber Hendrik.

Dengan berjalannya TMMD tahun anggaran 2022, Wabup berharap semua kegiatan yang dilaksanakan nanti bisa bermanfaat untuk masyarakat, khususnya warga Tana Tidung.

“Dengan program TNI ini tentunya Pemkab juga merasa terbantu, begitu juga dengan masyarakat yang nantinya akan merasakan langsung dampak dari kegiatan TMMD ini”, tutupnya. (818).

Read Previous

Dermaga Teratai Dinilai Tidak Layak

Read Next

Begini Bahaya Politik Identitas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *