Sempat Curhat Ke Rekannya Akibat Diselingkuhi, Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Seorang pria berinisial IP (29) ditemukan tewas gantung diri di bangunan pabrik PT BAA, Kampung Gunung Sari, Kecamatan Segah, Kabupaten Berau.

Dari informasi yang dihimpun, IP ditemukan oleh rekannya saat hendak berkerja di areal boiler pada pukul 07.30 Wita, Kamis (19/5/2022).

Kapolsek Segah, IPTU Alimuddin menerangkan, berdasarkan keterangan dari tiga orang saksi, pada hari Rabu (18/5/2022) sekitar pukul 23.40 Wita korban curhat kepada saksi (K) bahwa istrinya sedang selingkuh dengan laki-laki lain.

“Setelah korban curhat kepada saksi, selanjutnya saksi menasehati dan menyuruhnya untuk mengambil air wudhu serta sholat,“ ungkap Kapolsek.

Saat hendak tidur, saksi melihat korban gelisah. Pada pukul 02.00 Wita saksi (B) melihat korban masih dalam keadaan tidur disampingnya.

Namun, pada pukul 07.30 Wita, saksi (R) dibuat kaget lantaran menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung diatas boiler menggunakan tali nilon.

“Saat saudara (R) melaporkannya kepada manajer PT BAA yang berinisial A, manajer langsung melaporkannya kepada kami pada pukul 08.30 Wita. Langsung kami lakukan olah TKP, saat ini korban kami bawa ke puskesmas Segah untuk di visum,“ pungkasnya. (Dez)

Baca juga:  Tinjau Beberapa Cabor, Wabup Berikan Apresiasi kepada Atlet Berau

Read Previous

Distanak : Peternak Harus Selalu Siaga

Read Next

Ini Penyebab Sulitnya Pengawasan Dalam Pelaksanaan Pemilu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *