HUT Sambaliung Ke-20 Tahun Ditutup Oleh Sekda Berau

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Setelah enam hari penuh dilaksanakan, rangkaian peringatan HUT Kelurahan Sambaliurng ke-20 akhirnya ditutup.Secara resmi kegiatan ini ditutup oleh Sekretaris Kabupaten Berau, M Gazali, Sabtu (18/6) malam.

Malam puncak ini berlangsung dengan sangat meriah. Dengan diisi oleh berbagai hiburan. Dan disaksikan ratusan pengunjung yang datang. Sekaligus pembagian hadiah pemenang Lomba-lomba.

Sekkab M Gazali memberikan apreslasl atas Pelaksanaan ini. Ramainya pengunjung yang datang menjadi nilai tambah buat perputaran ekonomi bagi para pedagang di tepian wisata kuliner Sambaliung.

“Bahkan, acara ini lebih ramai dari acaranya kabupaten. Patut kita apresiasi. Saya berharap momentum ini dapat selalu dimanfaatkan dengan menjaga kualitas dan pelayanan dari kuliner yang ditawarkan oleh masing-masing pedagang sehingga tingkat kunjungan dapat dipertahankan,” harapnya.

Diharapkan juga momentum ini dapat dimanfaatkan terus. Dengan menjaga kualitas dan pelayanan dari kuliner yang ditawarkan oleh masing-masing pedagang. sehingga tingkat kunjungan dapat dipertahankan.

“Seperti nama PKL basuli yang telah diresmikan dengan artian tunas. Diharapkan perekonomian di sini dapat bertumbuh menjadi lebih besar lagi,” pungkasnya. (*/CTN)

Baca juga:  Resmi Dilantik, Kini Pimpinan Pengadilan Negeri Tanjung Selor Lengkap

Read Previous

DPUPR Berau Bakal Bangun Jalan Alternatif di Kecamatan Kelay

Read Next

Pemkab Berau Sampaikan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun Anggaran 2021.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *