• Rabu, 24 April 2024

Bupati : Terima Kasih kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono

BERAU, LENSAKU – Bupati Berau, Sri Juniarsih, memberikan apresiasi kepada Polres Berau selama dipimpin oleh Kapolres AKBP Anggoro Wicaksono. Dirinya menilai, selama 13 bulan kepemimpinannya, jajaran Polres Berau telah membuat suasana menjadi kondusif, aman dan terkendali.

Kerja keras yang dilakukan Kapolres AKBP Anggoro dalam membuat kondisi aman perlu mendapat dukungan dari seluruh pihak. Sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) bisa terjaga dengan baik.

Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas usai mengikuti peringatan HUT Bhayangkara ke-76, memberikan jawaban kepada beberapa awak media. Menurutnya, kondisi aman yang sekarang ini tercipta tidak terlepas dari peranan segenap rekan-rekan personel Polres Berau yang berkerjasama dengan Pemkab Berau untuk meningkatkan sinergitas melakukan pelayanan yang baik kepada masyarakat kabupaten berau.

“Banyak bentuk dukungan yang bisa diberikan kepada Kapolres AKBP Anggoro dalam bertugas selama satu tahun satu bulan, kalau ada kekurangan apa dari pemda berau Beliau segera kordinasi kepada kami, terkhususnya membantu percepatan vaksinasi Covid19,” tuturnya, saat menghadiri Apel bersama acara HUT Bhayangkara ke- 76 tahun, di Halaman Mako Polres Berau, Tanjung Redeb, Selasa (5/7).

Bupati berau juga memberikan ucapan terima kasih kepada mantan Kapolres Berau yang sudah bertugas di kabupaten berau selama 13 bulan, dan akan pindah ke Kutai Timur. “Terima kasih Pak Anggoro Wicaksono. Berau selalu aman berkat tangan kepemimpinan Bapak,” imbuhnya. (*/CTN)

Read Previous

Harga Batubara Melonjak, Perusahaan Tambang Diimbau Tak Sembarang PHK Massal!

Read Next

Gas LPG Aman Jelang Iduladha, Pemkab Berau Perketat Pengawasan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular