PN Tanjung Selor Kembali Raih Prestasi

Vinkmag ad

MEMBANGGAKAN : Hakim Mohammad Ady Nugroho (dua dari kanan) dinobatkan sebagai juara pertama Pelatihan Eksplorasi Pelanggaran KEPPH : Studi Kasus Laporan Masyarakat di Komisi Yudisial.

 

TANJUNG SELOR, Lensaku – Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Selor kembali meraih sebuah prestasi. Kali ini prestasi oleh Hakim Mohammad Ady Nugroho yang dinobatkan sebagai juara pertama Pelatihan Eksplorasi Pelanggaran KEPPH : Studi Kasus Laporan Masyarakat di Komisi Yudisial.

Diketahui, pelatihan yang diselenggarakan oleh Komisi Yudisial dilaksanakan sejak 19 – 22 Ji 2022 di Balikpapan, Kaltim. Yang mana, pelatihan tersebut difokuskan pada studi kasus dugaan pelanggaran kode etik.

Menurut Ketua PN Tanjung Selor, Jan Oktavianus melalui Juru Bicara PN Tanjung Selor, Mifta Holis Nasution bahwa prestasi dari Hakim Mohammad Ady Nugroho ini telah menambah deretan prestasi yang diraih jajaran PN Tanjung Selor sebelumnya.

Masih menurut Mifta, keluarga besar PN Tanjung Selor tentu sangat mengapresiasi dan bangga atas capaian oleh Hakim tersebut. Dan tentu, prestasi yang diperoleh sudah menambah torehan prestasi yang dicapai PN Tanjung Selor.

“Harapannya raihan prestasi tersebut dapat menjadi semangat bagi segenap jajaran PN Tanjung Selor. Dan ke depannya dapat dipertahankan kinerja yang baik,” tutup Mifta. (xyz)

Baca juga:  Bupati Berau Lepas 1.450 Atlet Berau yang Berlaga di Porprov VII Kaltim

Read Previous

Polres Berau Mutasi 9 Nama Pajabat

Read Next

Sejumlah Driver Ojol Mengadu Kepada DPRD Berau Soal Sarpras Dan Pembenahan Rambu Lalu Lintas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *