Pasca Tragedi Kanjuruhan, Polres Berau Gelar Salat Gaib

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Polres Berau menggelar salat gaib dan tahlilan selesai salat zuhur di Masjid Al-Mubarok Wicaksana Laghawa Polres Berau, Senin (3/10).

Hal itu untuk mendoakan para korban dalam insiden kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, yang mengakibatkan ratusan jiwa melayang dan luka-luka pada Sabtu malam lalu (1/10).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ren AKP Maksum, para Kasat, Perwira, Bintara dan masyarakat sekitar.

Adapun salat dan tahlilan dipimpin langsung oleh Ustadz Sofyan.

Kasi Humas Polres Berau Iptu Suradi mengatakan, kegiatan ini digelar untuk berbelasungkawa terhadap musibah yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Mari kita berdoa bersama semoga korban yang tiada mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan yang dirawat diberi kesembuhan,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan acara doa bersama tersebut diadakan agar tugas Polri yang semakin berat ini selalu di lindungi dan di ridhoi Allah SWT.

“Selain itu kita juga doakan teman-teman kita yang telah gugur dalam tugas di Stadion Kanjuruhan Malang,” ujarnya.

Isi materi Tahlilan oleh Ustadz Sofyan mengatakan pihaknya juga ikut bela sungkawa terkait meninggalnya anggota Polri yang melaksanakan tugas pengamanan dalam tragedi tersebut.

“Semoga Kepolisian Republik Indonesia selalu mendapat perlindungan Allah SWT dalam menjalankan tugasnya melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” tutupnya. (*/HmsPlrs/Ctn)

Read Previous

PT Mandiri Intiperkasa Kembali Mendapatkan Penghargaan

Read Next

Wabup Berau Tinjau Kondisi Pelabuhan Ketinting Rajaanta, Perbaikan Bakal Dianggarkan Awal Tahun 2023

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *