• Jumat, 19 April 2024

Konfirmasi Peserta Porprov VII Kaltim, Wabup Gamalis Bertemu Wali Kota Balikpapan

BERAU, LENSAKU – Menyikapi surat dari Pemerintah Kota Balikpapan, terkait penundaan keikutsertaan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kaltim di Kabupaten Berau, November mendatang. Wakil Bupati Berau, Gamalis, bertemu Wali Kota Balikpapan, Rahmad Masud, di Balikpapan, pada Jumat (7/10).

Berinisiatif bertemu dengan Wali Kota Balikpapan, disampaikan Wabup Gamalis guna mendapatkan keterangan secara langsung dan mencoba untuk berdiskusi terkait pelaksanaan Porprov di Berau. Di mana sangat disayangkan jika sampai terjadi ketidaksertaan balikpapan. Sementara di balikpapan ada 6 cabang olahraga yang dipertandingkan di Porprov VII. Diantaranya Golf, Menembak, Squash indoor dan outdoor, serta bowling.

“Sangat disayangkan kalau balikpapan tidak ikut. Sehingganya saya sebagai ketua harian porprov, merasa memiliki tanggung jawab untuk dapat mengembalikan kabupaten atau kawan-kawan sebagai peserta Porprov 2022 untuk dapat bersama-sama berpartisipasi di ajang perhelatan olahraga di tingkat provinsi,” ungkapnya

Dalam pertemuan tersebut Pemkot Balikpapan, dikatakan Gamalis menyampaikan harapan agar PB Porprov dapat mempertimbangkan terkait dengan jadwal pelaksanaan bulan November. Apakah memungkinkan untuk penyesuaian waktu pelaksanaan atau seperti apa.

“Dalam hal ini saya tidak bisa menjawab sebelum kita kembali ke Berau untuk rapat bersama dengan ketua umum pb serta jajaran pb lainnya untuk membahas ini. Termasuk dengan jajaran KONI,” jelasnya.

Wabup Gamalis berharap pelaksanaan even olahraga empat tahunan tingkat Provinsi yang dipercayakan di Kabupaten Berau ini dapat berjalan dengan lancar. Sehingga tercapai sesuai harapan, sukses tuan rumah, sukses prestasi dan sukses pemberdayaan ekonomi masyarakat. Untuk itu peran serta seluruh pihak termasuk kepesertaan dari seluruh kabupaten dan kota se-Kaltim sangat diharapkan.

“Komunikasi intens dengan seluruh kabupaten dan kota terus kita jalan, agar even ini dapat berjalan dengan lancar,” tandasnya. (*/Hms/Ctn)

Read Previous

Local Media Summit 2022 Pendanaan untuk 100 Media Lokal untuk Hadiri Local Media Summit 2022

Read Next

Ajak Masyarakat Giat Membaca, Pencanangan Bulan Kunjung Perpustakaan 2022 Resmi Dibuka

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular