Bupati Berau Imbau Peserta dan Pendamping Porprov 2022 Harus Penuhi Vaksin Booster

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Bupati Berau, Sri Juniarsih mengimbau, seluruh peserta maupun tim pendamping untuk wajib memenuhi vaksin booster saat perhelatan Porprov 2022 di Berau, Selasa (15/11).

Sri mengatakan, hal itu lantaran kembalinya kaus Covid-19 di Bumi Batiwakkal yang meningkat dengan jumlah pasien mencapai 95 orang. Ia pun mengungkapkan, tidak ingin mengambil resiko untuk masyarakat Berau.

“Berlaku bagi semua atlet dan pendampingnya, baik dari luar maupun didalam Berau sendiri,” tuturnya.

Tambahnya, Sri sudah menginstruksikan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Berau, untuk melakukan penyebaran surat pemberitahuan untuk penggunaan booster bagi seluruh kontingen di 10 kabupaten/kota.

“Atlet yang belum melakukan vaksin booster dapat segera melengkapinya. Mengingat, waktu juga masih cukup untuk pemulihan pasca vaksin,” kata Sri.

“Saat dimulainya gelaran Porprov akan dilakukan pengawasan dan pemeriksaan kepada para peserta dan pendamping apakah sudah vaksin Booster atau belum,” imbuhnya.

Sri berpesan, ketika mengikuti Porprov nantinya harus mematuhi prokes mengingat, untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran covid berkelanjutan.

“Jangan sampai atlet yang akan bertanding, batal karena terinfeksi COVID-19,” pungkasnya. (*/Ctn/adv)

Baca juga:  Jalin Sinergitas, Polda Kaltara Coffe Morning Bersama Kanwil DJPb Kaltara

Read Previous

Komisi III DPRD Berau Harapkan Pencairan Dana Hibah Porprov Bisa Cepat Realisasi

Read Next

Ke Kementerian ESDM, Wabup Gamalis Laporkan Kondisi Pertambangan di Berau

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *