Laga Kabaddi Pantai, Tuan Rumah Harus Puas 2 Medali Perunggu

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Laga kabaddi pantai pada perhelatan Porprov VII Kaltim kini telah nemasuki partai semifinal. Hasilnya, kontingen Berau harus puas membawa pulang medali perunggu.

Kontingen Berau memperoleh juara ketiga setelah bertanding melawan kontingen dari Kutai Kartanegara pada nomor pertandingan best five putra di Venue Cabor Kabaddi Pantai, Pulau Derawa, Berau. Kontingen tuan rumah itu juga mencatat tinta perolehan perunggu untuk kategori best three putri setelah melawan tim dari kontingen yang sama.

Pelatih cabor Kabaddi Pantai Berau, Heri mengaku, sangat mengapresiasi kerja keras dan prestasi dari timnya itu. Meskipun tidak mendapatkan medali emas, seluruh atlet telah berjuang.

“Total ada 2 perunggu yang kami bawa. Dengan mengandalkan seluruh atlet kami yang 100 persen murni dari daerah. Sehingga, pertandingan hari ini adalah usaha keras kami,” tuturnya, Rabu (23/11).

Kendati demikian, Heri menyebut bakal menyiapkan beberapa kejutan pada laga Kabaddi Pantai ini. Dengan harapan tim yang masih bertanding dapat berjuang sampai pada hasil akhir.

Adapun pada partai final nanti untuk perolehan medali emas dan perak, kontingen yang akan bertanding adalah Kutai Timur dengan Kutai Kartanegara. Pertandingan itu bakal berlangsung pada Kamis 24 November 2022 ini. (*/Ctn/Advporprov7)

Baca juga:  Berau dan Kutim Pimpin Perolehan Poin di Kelas Ketiga Cabor Kriket

Read Previous

Peringatan Hari Ikan Nasional, Bupati : Fokus pada Permasalahan Gizi

Read Next

Kampung Sumber Agung Raih Juara 1 Lomba Desa Tingkat Nasional Regional III Tahun 2022

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *