• Rabu, 24 April 2024

Kapolda Kaltara Kembali Sapa Warga di Jumat Curhat

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Utara, Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K, M.Si., kembali menyapa masyarakat di Program Jumat Curhat (24/1).

Agenda Jumat Curhat kali ini berlangsung pada salah satu kedai kopi di Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan. Kapolda tampak didampingi Kabid Humas Polda Kaltara, Karo SDM Polda Kaltara, Dirintelkam Polda Kaltara, Dirkrimum Polda Kaltara, Dirkrimsus Polda Kaltara, Dirlantas Polda Kaltara dan Dansat Brimob Polda Kaltara.

Program Jumat Curhat kembali berjalan dengan santai dan penuh keakraban. Tidak ada kesan formil dan kaku dalam komunikasi antara pihak kepolisian dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda mengatakan, Kaltara merupakan daerah dengan peringkat ketiga provinsi paling bahagia di Indonesia. Capaian ini tidak terlepas dari sinergitas kepolisian, stakeholder terkait dan masyarakat dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban.

“Saya mengimbau masyarakat untuk selalu bersama – sama mempertahankan situasi Kaltara yang sudah kondusif ini. Karena Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat. Sehingga sinergi antara Polri dan masyarakat tetap solid dan terjalin dengan baik,” kata Kapolda.

Salah satu masyarakat, Usman, menilai program Jumat Curhat sangat efektif dalam meningkatkan kepolisian dengan masyarakat. Melalui bincang hangat dan santai, masyarakat menjadi terbuka dalam menyampaikan keluh kesahnya terkait kamtibmas dan pelayanan kepolisian.

“Kalau bisa program seperti ini tetap ada. Sehingga polisi semakin dekat dan akan semakin dicintai masyarakat,” kata Usman.(rdk).

Read Previous

LMND Kaltara Siap Menyambut Kehadiran Presiden di Kaltara, Ini Curhatannya,?

Read Next

Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Kerja Staf Menko Polhukam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular