• Jumat, 19 April 2024

Gunung Tabur Tutup Safari Ramadhan, Berikut Pesan Bupati Berau

BERAU, LENSAKU.ID – Memasuki malam ke-19, Pemerintah Kabupaten Berau kembali melanjutkan Safari Ramadhan di kecamatan terdekat. Bertempat di Masjid Al-Amin,’ Kampung Maluang, Kecamatan Gunung Tabur, Minggu (10/4) malam. Kegiatan ini sekaligus menutup Safari Ramadhan.

Safari Ramadhan ini dihadiri oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, Kepala OPD, tokoh masyarakat dan agama serta para jamaah Masjid Al-Amin. Yang dimulai dengan shalat Isa dilanjutkan Shalat tarawih berjamaah serta tausiah agama yang dibawakan oleh Ustadz Syarifuddin Israil.

Dalam kesempatan ini, bupati kembali mengingatkan para jamaah agar konsisten dalam menjalankan ibadah puasa. Memasuki malam ke-19 ini, tentu saja cobaan semakin banyak. Namun kesabaran harus selalu dipegang agar dapat melewatinya bulan puasa ini dengan penuh keberkahan.

“Ini merupakan bukan yang membuat kita harus bisa menahan semuanya. Ketika kita mampu melewati dan menjalaninya, Insya Allah kita masuk dalam orang-orang yang dirahmati Allah,” ujarnya.

Ianjuga mengingatkan kepada seluruh orang tua agar bisa memberikan pendidikan Al-Qur’an kepada para anak-anaknya. Pendidikan agama sejak dini diharapkan bisa menghasilkan generasi yang berkualitas dengan memiliki akhlak mulia. “Bulan ini merupakan kesempatan yang baik untuk mengajarkan anak kita,” ajaknya. (rdk)

Read Previous

TUTUP AKSES JALAN :Warga Terdampak Pembangunan PUSPEM Tuntut Bupati Tana Tidung Segera Selesaikan Haknya

Read Next

KARS Lakukan Survei Akreditasi RSUD Abdul Rivai Berau

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular