• Selasa, 16 Juli 2024

Deddy Sitorus Ditunjuk Jadi Sekretaris Tim Relawan Nasional Ganjar Pranowo

KALTARA, LENSAKU.ID – Kiprah Deddy Sitorus di jagad politik nasional makin mentereng. Anggota DPR RI Dapil Kaltara ini dipercaya DPP PDI Perjuangan menjadi Sekretaris Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pemilu 2024. Surat Tugas itu ditandatangani langsung oleh Ketua DPP Puan Maharani.

Tim Koordinasi Relawan ini diketuai politisi senior PDI Perjuangan Ahmad Basarah. Sedangkan wakilnya Adian Napitupulu. Serta wakil Sekretaris Riezky Aprilia. Apa tugas tim ini? Mereka mendapat tugas membentuk Pusat Koordinasi relawan dalam rangka Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Seperti diketahui, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri telah mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden. Sejak diumumkan, DPP banyak mendapat permintaan membentuk relawan di seluruh Indonesia. Nah, tim inilah bertugas membentuk relawan di daerah-daerah.

Menariknya, dalam Safari Lebaran yang dilakukan Deddy Sitorus di Kaltara, sambutan terhadap Ganjar Pranowo sangat besar. Hal ini tentu saja membuat Deddy Sitorus gembira. Ia menyampaikan, 10 tahun masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo harus dilanjutkan.

‘’Presiden Jokowi sudah membuat pondasi yang kuat. Khususnya untuk Kalimantan. Betapa Jokowi begitu perhatian terhadap Kalimantan. Ibu Kota Negara (IKN) di Kaltim. Kaltara dibangun KIPI dan dua PLTA. Ini semua harus dilanjutkan. Siapa yang bisa melanjutkan?’’ Tanya Deddy Sitorus. Warga Tanjung Buka, Kabupaten Bulungan kompak menerikan nama Ganjar Pranowo. (Pai/rdk)

Read Previous

Bupati Bulungan Jenguk Langsung Korban Yang Diduga Korban Tabrak Lari

Read Next

Kapolda Kaltara Besuk Datu Buyung Perkasa Tokoh Adat Bulungan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular