• Senin, 22 April 2024

Hadiri Pelantikan Pengurus KKP, Bupati Berau Berpesan Agar Paguyuban Di Berau Selalu Kompak dan Menjaga Kondusifitas Daerah

BERAU, LENSAKU.ID – Badan Pengurus Cabang Kerukunan Keluarga Pinrang Kabupaten Berau periode 2022-2027 resmi dilantik dengan dinahkodai Romy Kalcos. Pelantikan dilaksanakan di Balai Mufakat, Minggu (21/5) malam.

Pelantikan ini disaksikan langsung oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas didampinggi Wakil Bupati Berau, Gamalis serta Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid.

Hadir pula dalam pelantikan Ketua DPRD Berau, Madri Pani, Ketua Paguyuban, tokoh masyarakat dan seluruh anggota KKP Pinrang Berau.

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid berharap kehadiran BPC KKP mampu menjadi perekat dan tempat berkumpulnya warga Pinrang yang ada di Bumi Batiwakkal.

Tak hanya itu KKP juga harus mampu bersinergi dengan paguyuban lainnya. “KKP harus mampu menjadi perekat bagi semua paguyuban di Berau,” jelasnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat Pinrang agar mendukung pemerintah daerah dalam menjalankan roda pembangunan.

“Ini sebagai bentuk terima kasih kepada pemerintah yang telah memperhatikan masyarakat Pinrang. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik,” ucapnya.

Sementara Bupati Sri Juniarsih mengungkapkan apresiasi atas kehadiran Bupati Pinrang dalam pelantikan BPC KKP ini. Tentu ini menjadi dukungan moral bagi masyarakat KKP yang ada di Berau.

“Selamat kepada pengurus ynag telah dilantik. Semoga amanah ini bisa dijalankan dengan maksimal. Apalagi langsung disaksikan oleh Bupati Pinrang,” katanya.

Di Berau sangat banyak paguyuban dari berbagai daerah. Pemerintah daerah pun berharap kepada KKP untuk bisa menjaga kekompakan dan kebersamaan dengan paguyuban lainnya. Hal ini menjadi bentuk dukungan kepada pemerintah untuk bisa menjalankan pembangunan.

“Persatuan dan kesatuan merupakan modal dasar untuk membangun. Peran paguyuban sangat penting. Untuk menjaga kondusifitas daerah tetap aman,” harapnya. (rdk)

Read Previous

Pengunaan Tenaga Kerja Asing, Perusahaan Wajib Kantongi Pengesahan RPTKA

Read Next

Pemprov Optimis Target 1000 NIB Kaltara Dapat Tercapai

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular