• Sabtu, 20 April 2024

Gelar Khitanan Masaal, Anggota DPRD Bulungan Imam Bukori Doakan Peserta Jadi Pemimpin Masa Depan

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Salah satu anggota DPRD Kabupaten Bulungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Imam Bukori menggelar khitanan massal gratis di kediamannya. Selasa (4/7/23).

Lebih dari 35 Peserta khitanan massal dari warga Kelurahan Tanjung Palas Tengah dan sekitarya sangat antusias mengikuti kegiatan yang di selenggarakan salah satu politisi muda dari PPP Kabupaten Bulungan.

Dalam.kesempatan yang sama, Imam Bukori megucapkan selamat kepada anak – anak peserta khitanan. Dia berharap peserta ini khitanan menjadi anak – anak yang soleh, bermanfaat untuk banyak orang.

“Sunat atau khitan adalah salah satu fase yang wajib diikuti oleh anak – anak sebelum memasuki usia dewasa, hal ini sesuai dengan syariat Islam”, jelas Imam Bukori.

Selain itu Imam Bukori mengingatkan anak – anak agar lebih giat belajar, terutama belajar agama, dengan pemahaman agama yang kuat, insyaallah mereka bisa menjadi calon pemimpin yang beriman dan bertaqwa.

“Setelah di sunat anak – anak menjadi titik awal merela menuju akil balihq. Semoga kedepan anak- anak ini menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan keluarga”, pungkasnya.

Mudah – mudahan dimomen Idul Adha 1444 H, keluarga dan yang terlibat dalam kegiatan ini diberikan berkah dan disegerakan mendapatkan undangan ke tanah suci untuk menjalankan salah satu rukun Islam yakni ibadah haji.

Selain khitanan massal gratis, setiap peserta juga mendapatkan bingkisan sarung dan beberapa perlengkapan sekolah. (rdk)

Read Previous

Wakili Deddy Sitorus, Arnoldus Gomez Serahkan PIP ke 173 Siswa

Read Next

Mendorong Kolaborasi Mengembangkan Minat mahasiswa Berorganisasi LMND Kaltara Silaturahmi ke Universitas Kaltara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular