• Jumat, 19 Juli 2024

Pemkab Berau Menyambut Jamaah Haji Yang Tiba Di Bandara Kalimarau

BERAU, LENSAKU.ID — Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, diwakili Asisten Pemerintahan Satu dan Kepala Kemenag menerima dengan resmi jamaah Haji Kabupaten Berau di ruang tunggu kedatangan Bandara Kalimarau Berau, Selasa,(18/07/2023).

Melalui Asisten pemerintahan Satu M Hendratno, Bupati Berau mengucapkan selamat kepada Jama’ah Haji Berau yang akhirnya telah tiba di Tanah Air selepas menunaikan ibadah Haji tahun ini.

“atas nama Pemerintah Kabupaten Berau kami mengucapkan selamat datang kepada para jama`ah haji yang telah melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji di tanah suci, InsyaAllah menjadi haji yang Mabrrur dan Mabrurroh “. Katanya

Dalam sambutan ini juga Bupati Berau diwakili Asisten Satu mengajak kepada seluruh hadirin untuk mendoakan dua jama`ah haji yang telah meninggal dunia di tanah suci mekkah.

“saya mengajak kita semua untuk mendoakan jamaah haji kita yang di tetapkan berpulang ke Rahmattullah, semoga di terima di sisi Allah dan keluarga di beri ketabahan” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Kemenag mengatakan ada 151 jamaah haji yang berangkat dan yang pulang 149 jamaah haji di karenakan ada 2 jamaah haji yang meninggal dunia.

“pada hari ini ada 149 jamaah haji yang akan tiba dalam 3 kloter yang sebelum nya berangkat 151 jamaah tetapi ada 2 jamaah yang wafat” ucapnya.

Ia juga menambahkan bahwa di tahun ini kuota haji yakni kuota penuh di bandingkan tahun sebelumnya yang hanya kurang lebih 48 persen, dan di tahun ini lansia merupakan skala prioritas.
Day/rdk/Adv.

Read Previous

3 Tahun Berturut – Turut, Angka Tingkat Kemiskinan Di Kaltara Menurun

Read Next

DPRD Berau Ikut Menyambut Kedatangan Jamaah Haji Berau Di Bandara Kalimarau

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular