• Jumat, 12 April 2024

Memasuki Purna Tugas, PJ Sekda Berau Ingatkan ASN Untuk Bekerja Dengan Baik dan Profesional

BERAU, LENSAKU.ID – Dalam kesempatan Apel pagi di halaman kantor Bupati Berau Jalan APT. Pranoto Tanjung Redeb, Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Berau Ir. H. Agus Wahyudi, MM, yang memasuki purna tugas pada 31 Agustus 2023 berpamitan ke jajaran pegawai dilingkungan Pemkab Berau.

Kepada ratusan pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Berau yang mengikuti apel pagi hari Senin ini, Agus Wahyudi juga berpesan untuk selalu bekerja dengan baik dan profesional serta menunjukkan kinerja yang terbaik dimanapun ditempatkan.

“Saudara bekerja berdasarkan SK. Apabila saudara tidak puas dengan posisi ataupun jabatan yang saudara emban, jangan kemudian menjadi oposisi di lingkungan kerja. Akan tetapi tunjukkan dengan kinerja yang terbaik” pesan Agus Wahyudi.

Lebih lanjut Agus Wahyudi menegaskan bahwa ASN hendaklah bekerja secara profesional dan mendukung terwujudnya visi dan misi kepala daerah yang juga merupakan visi dan misi daerah.

ASN tidak berpolitik praktis. Karena politik ASN hanya ada di bilik suara. Bila berpolitik diluar bilik suara berarti sudah menjadi aktivis politik.

“Didalam bilik suara saudara bebas menentukan siapa pilihan politik saudara. Akan tetapi bila telah ditetapkan Kepala Daerah pemenangnya, maka kewajiban saudara selaku ASN untuk mendukung Kepala Daerah membangun dan mewujudkan visi misi memajukan daerah” tegas Agus Wahyudi.

Agus Wahyudi pada kesempatan ini juga menyampaikan permohonan maaf bila selama 31 tahun mengabdi selalu ASN di Pemkab Berau bertindak dan berlaku salah. Agus berharap meskipun tidak lagi menjadi ASN, namun silaturahmi tetap terjalin.

Sebelum menjabat selaku Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Berau pada 3 Januari 2023, Agus Wahyudi menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda. Berau.

Namun sebagian besar pengabdian pria kelahiran Teluk Bayur ini selaku ASN di lingkungan Pemkab. Berau dihabiskan di Badan Perencanaan dan Penelitian Pembangunan (Baplitbang) mulai dari staf hingga menjadi Kepala Baplitbang. (AS/Prokopim/adv)

Read Previous

Komitmen KORMI Nunukan Mendapat Apresiasi dari Wagub Yansen

Read Next

KUASA HUKUM : Kalau Mediasi Tak Berjalan Sesuai Harapan, Laporan Ke Polisi Kami Jalankan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular