• Sabtu, 20 April 2024

Bupati Berau Ingatkan OPD agar merealisasikan anggarannya untuk mengejar 18 program unggulan demi kemajuan Kabupaten Berau.

BERAU, LENSAKU.ID – Bupati Berau pimpin upacara apel gabungan awal bulan September di lingkungan Pemkab Berau yang di hadiri seluruh Kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) di halaman kantor Bupati Berau. Senin(04/09/2023)

Saat memimpin apel gabungan Bupati Berau mengatakan kepada seluruh OPD yang belum merealisasiakn anggaranya agar segera mengejar, dirinya menginginkan di triwulan ke empat nantinya semua sudah tuntas.

“Saya bahkan mengirimkan surat dan menelpon secara pribadi kepada kepala – kepala OPD agar yang belum terserap maksimal anggaranya” ucapnya

Ia juga menyampaikan bahwa sebagai keluarga besar Pemerintah Daerah Kabupaten Berau perlu sinegritas yang maksimal untuk mencapai target yang telah kita tetapkan bersama .

“Saya Butuhkan loyalitas bapak ibu sekalian, kesetiaan serta keihklasan hati untuk bersatu padu merealisasikan 18 program demi kemajuan Kabupaten Berau ” ujarnya

Dirinya mengingatkan kepada para OPD agar tidak mempergunakan kepintaran untuk menyalahi aturan tetapi jadikan kepintaran untuk mengingatkan dirinya (Bupati Berau) akan teknis pelaksanaan.

“Saya tidak tau secara teknis , ingatkan saya kalo ini salah, ini benar dan ini yang perlu di lakukan, lakukan komunikasi yang baik agar saya bisa menampung dan membantu jika ada kesulitan” harapnya

Terakhir saya meminta kinerja ASN yang mampu berkontribusi lebih, mengingatkan dan membantu merangkul bawahannya, dan menghormati yang lebih tua.

Day/Rdk/Adv

Read Previous

Bimbingan teknis pengembangan anak usia dini holistik integratif (paud-HI) , BUPATI BERAU ; Tingkatkan daya Kreativitas dan Inovasi

Read Next

Menuju Pembangunan Ekonomi Hijau yang Berkelanjutan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular