• Jumat, 12 April 2024

Deklarasi Prabowo Mania 08 Kaltara Besok Di Gelar Di Tarakan Plaza

Ribuan Motor Siap Jemput Ketum Parabowo Mania 08 Immanuel Ebanezer Di Tarakan.

TRAKAN, LENSAKU.ID – Ketua Umum Prabowo Mania 08, Immanuel Ebanezer atau yang akrab dipanggil Noel dijadwalkan hadir ke Kalimantan Utara pada Selasa, 12 September 2023 besok.

Agenda kedatangan Noel ke Benuanta dalam rangka silaturahmi sekaligus melantik pengurus Prabowo Mania 08 Kaltara yang akan berlangsung di Tarakan Plaza.

Ketua terpilih Prabowo Mania (PM) 08 Kaltara, Antonius Rozario menyampaikan, terkait sejauh mana persiapan untuk menyambut kedatangan Ketum PM 08 di Tarakan.

“Persiapan saat ini sudah seratus persen, proses perijinan dan tempat sudah selesai dan tidak mengalami kendala”, jelas Antonius saat ditanya awak media.

Sesuai dengan jadawal yang disampaikan panitia, dari Jakarta rombongan Ketum PM 08 tiba di Bandara Juwata Tarakan sekitar pukul 10.00 Wita, setibanya di Bandara akan dilakukan prosesi penyambutan dengan tarian adat dan tepung tawar.

“Prosesi penyambutan kita lakukan sesuai dengan adat dan budaya di Kaltara, setelah itu rombongan akan kita kawal menuju Hotel Tarakan Plaza dengan melibatkan ribuan motor dan puluhan roda 4”, beber Antonius.

Sementara kegiatan inti, yakni pelantikan relawan PM 08 se-Kaltara akan berlangsung pada pukul 19.00 Wita di Ballroom Tarakan Plaza.

“Seluruh pengurus relawan besok langsung dilantik oleh Ketum, ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami, usai pelantikan kita juga akan lakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus dan ketum. Dengan jumlah relawan Prabowo Mania 08 di Kaltara yang mencapai 80 ribu relawan, kami bertekad pada pesta demokrasi Pilpres 2024 berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Parabowo Subianto terpilih menjadi presiden”, ungkapnya.

Setelah kegiatan di Kota Tarakan, rencana kegiatan Ketum dan rombongan akan dilanjutkan ke sejumlah daerah di Kaltara, termasuk ke perbatasan Kabupaten Nunukan.

Agenda selanjutnya Ketum Noel beserta rombongan akan melakukan silaturahmi dengan beberapa tokoh yang ada di Kabupaten Nunukan dan tim relawan Prabowo Mania yang ada di perbatasan.

“Kita berharap agenda tetap berjalan dengan baik dan tidak ada hambatan apapun”, tutup Antonius. (rdk).

Read Previous

Dinas ESDM Kaltara Sosialisasikan Perizinan Tenaga Listrik

Read Next

Dunia Perketat BPA pada Kemasan Pangan-Air Minum, Indonesia Kapan?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular