• Jumat, 12 April 2024

Immanuel Ebenezer Sapa Ribuan Relawan Prabowo Mania 08 Kaltara

TARAKAN, LENSAKU.ID – Ketua Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer, menyapa ribuan relawan yang ada di Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Selasa (12/9).

Kedatangan pria yang sapa diakrab Bang Noel ini disambut secara meriah sejak di Bandara Juwata Tarakan sampai menuju Hotel Tarakan Plaza.

Kedatangan Immanuel Ebenezer ini untuk melantik relawan Prabowo Mania 08 Kaltara yang rencana dilakukan malam ini.

Kepada media, Immanuel mengapresiasi sambutan relawan Prabowo Subianto yang luar biasa di Bumi Paguntaka – Sebutan Tarakan.

Dia menilai relawan di Kaltara sangat antusias mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Ini tercermin dari jumlah relawan Prabowo Mania 08 yang telah memiliki ribuan anggota.

“Dari apa yang kita lihat itu sudah ribuan. Itu terlihat antusias kawan-kawan Prabowo mania dan ini juga saya kaget, ketuanya luar biasa. Saya jujur, saya kenal orang Kaltara hanya 10 yang secara fisik ketemu. Setelah saya ke Kaltara, banyak sekali,” puji Immanuel Ebenezer.

Ia meyakini, mereka yang bergabung dalam relawan Prabowo Mania 08 adalah orang-orang hebat dan terlatih dalam melaksanakan kerja-kerja politik.

Noel menilai relawan di Kaltara tidak perlu harus dilatih secara khusus. Yang terpenting semangat perjuangannya sama, yaitu bagaimana memenangkan Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden nanti.

Pihaknya juga membuka diri siapa pun yang ingin bergabung selama memiliki komitmen yang sama. Tidak melihat asalnya dari kelompok mana.

Selama memiliki komitmen untuk memperjuangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden, pihaknya membuka diri bergabung dalam relawan Prabowo Mania 08.

Dengan hadirnya relawan Prabowo Mania 08 di Kaltara, ia menargetkan membawa Prabowo Subianto memenangkan pemilihan suara di Kaltara.

“Target kita pertama Prabowo menang, rakyat Kaltara senang,” tegas Noel.

Untuk bisa meyakinkan masyarakat di Kaltara memilih Prabowo Subianto, lewat relawan, pihaknya akan mensosialisasikan program-program Prabowo Subianto.(rdk)

Read Previous

Local Media Summit 2023 Akan Digelar Bulan Oktober 

Read Next

Kampanyekan Stop Menyampah : Aktivis Sampah & TNI Tempuh 3.141 Km dari Sabang ke Jakarta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular