• Sabtu, 20 April 2024

Apel Sispamkota, DPRD Berau Harap Pemilu 2024 Tetap Kondusif

BERAU, LENSAKU ID – Apel Simulasi Sistem Pengamanan Kota (SISPAMKOTA) untuk menjaga suasana kondusifitas menjelang pemilu 2024, dilaksanakan di Lapangan Pemuda, Selasa (19/09/2023).

Ketua Komisi II DPRD Berau, Andi Amir Hamsyah, turut hadir dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan Apel Sispamkota yang berjalan dengan baik dan sukses, sehingga diharapkan bisa menjaga situasi tetap aman saat pemilu 2024 nantinya.

“Simulasi tadi mungkin saja bisa terjadi dari mulai kondisi yang aman hingga berujung anarkis,” ucapnya

Ia mengingatkan bahwa pengamanan menjelang pemilu tersebut bukan hanya tugas para aparat TNI – Polri , tetapi juga tanggung jawab bersama – sama untuk saling menjaga keamanan bersama.

“No sara, no hoax, dan no money politics, Tentu kita harus lakukan demi pemilu yang bersih, sehingga dapat menentukan pemimpin yang bertanggung jawab atas amanahnya,” jelasnya.

Andi Amir Hamsyah berharap pemilu 2024 dapat menjadi momentum penting bagi masyarakat Kabupaten Berau untuk bersama-sama menjaga dalam proses demokrasi.

“Untuk nantinya siapapun yang menang atau kalah harus siap menerima konsekuensi karena ini pemilu, yang menentukan adalah masyarakat,” tutupnya.

Ikoey/rdk/Lensaku

Read Previous

Sekretaris DPC Gerindra Bulungan Sambut Baik Hadirnya Prabowo Mania 08

Read Next

Ketua DPRD Berau Harapkan Pemerintah Daerah Berikan Lapangan Pekerjaan Bagi Masyarakat Lokal.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular