• Rabu, 24 April 2024

Sekretaris DPC Gerindra Bulungan Sambut Baik Hadirnya Prabowo Mania 08

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Hadirnya relawan Prabowo Mania 08 di Kabupaten Bulungan, besutan Immanuel Ebenezer disambut baik oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Bulungan, Kilat Bilung yang merupakan kader sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Bulungan dari Partai Gerindra.

Menurutnya, dengan bertambahnya relawan Prabowo Mania 08, sinergi untuk tujuan bersama memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden 2024 bisa berjalan lebih maksimal.

“Selain dengan partai kualisi, kolaborasi dengan relawan, ormas, tokoh masyarakat dan adat perlu dilakukan untuk kemenangan Prabowo”, jelas Kilat Bilung usai menghadiri silaturahmi dan kosnsolidasi dengan Ketum Prabowo Mania 08 dan DPC Prabowo Mania 08 Bulungan di salah satu caffe di Tanjung Selor.

 

Untuk diketahui, proses pemilihan anggota legeslatif sebelumnya, Partai Gerindra Kabupaten Bulungan mampu mendulang suara terbanyak dan berhasil menempatkan anggotanya duduk menjadi DPRD Bulungan dengan empat (4) kursi.

“Pemilihan selanjutnya minimal kita tetap dengan empat kursi, namun dengan sepirit baru dari Prabowo Mania 08, mudah – mudahan bisa menambah setidaknya satu kursi”, harapnya.

Sementara, Immanuel Ebenezer, Ketum Prabowo Mania 08 menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setingi – tinginya kepada seluruh relawan Prabowo Mania Bulungan yang sudah menyambutnya dengan baik.

“Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh relawan, lebih lagi ucapan hormat dan rasa sukur saya bisa betremu dan berdiskusi langsung dengan tokoh – tokoh adat, pemuka agama serta organisasi masyarakat yang ada di Bulungan, Ibukota Provinsi Kaltara”, ucap Bung Noel sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan itu, Immanuel berpesan untuk tetap menjaga silaturahmi dan komunikasi agar beberapa hasil diskusi bersama yang dilakukan bisa ditindaklanjuti.

“Beberapa persoalan yang disampaikaan dalam ruang diskusi sudah menjadi catatan saya, mulai dari Tarakan, Nunukan dan masyarakat Bulungan akan menajdi komitmen saya untuk memperjuangkannya”, tegas Noel. (rdk)

 

Read Previous

Kehadiran Immanuel Ebenezer Di Kaltara, Diharapkan Menjadi Sepirit Baru Untuk Perubahan

Read Next

Apel Sispamkota, DPRD Berau Harap Pemilu 2024 Tetap Kondusif

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular