• Sabtu, 20 April 2024

Kilat Bilung : Cetak Atlit Bola Voli di HUT Desa Tengkapak

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Ketua DPRD Bulungan, Kilat Bilung menghadiri malam penutupan turnamen bola voli di Desa Tengkapak, Kecamatan Tanjung Selor, Selasa malam (3/10/23).

Turnamen bola voli diselenggarakan dalam rangka HUT Desa Tengkapak ke 16 tahun dengan total hadiah 20 juta rupiah ini di ikuti 40 peserta dari berbagai desa dan kecamatan di wilayah Bulungan.

Dalam kesempatan yang sama, Kilat Bilung menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan semua pihak sehingga turnamen bola voli bisa berjalan dengan lancar.

“Ini sangat luar biasa, walaupun tingkat desa, antusias peserta juga cukup banyak dan meriah, ini berkat kerja keras panitia dan pihak – pihak yang mendukung kegiatan ini”, ucap Ketua DPRD Bulungan.

Dari turnamen yang diselenggarakan, Kilat Bilung berharap mampu menarik minat khususnya dikalangan anak – anak muda Bulungan.

“Selain mencetak atlit – atlit baru bola voli dari bawah, olahraga ini bisa menjadi magnet untuk muda – mudi Tengkapak, sehingga dalam momen perhelatan voli baik dari tingkat daerah, provinsi maupun nasional, Bulungan mampu mempersiapkan atlitnya dengan baik”, harapnya.

Sementara, ditempat yang sama, Ketua Panitia, Desem Brianus menyampaikan terima kasih atas segala dukungan baik dari pemerintah desa, Ketua DPRD Bulungan, perusahaan dan semua pihak yang mensukseskan kegiatan turnamen bola voli.

“Terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang sudah mensuport turnamen bola voli dalam rangka HUT Desa Tengkapak ke 16 tahun, semoga kegiatan serupa bisa diagendakan tiap tahun”, ungkapnya.

Vinal turnamen bola voli Desa Tengkapak tim Sakti dari Brigif 24 Bulungan Cakti melawan tim dari Teluk Slimau untuk merebutkan juara 1 dengan hadiah sebesar 4 juta rupiah. (rdk).

Read Previous

Asparminas Perjuangkan Wadah Independen Industri AMDK

Read Next

Sangkal BPOM, Aspadin Lebih Pentingkan Industri

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular