• Sabtu, 27 Juli 2024

Anto Bolokot Terima Ragam Aspirasi Pembangunan Masyarakat Lumbis Hulu

NUNUKAN,LENSAKU.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara dari daerah pemilihan (dapil) IV – Nunukan, Anto Bolokot mengatakan, pihaknya menerima sejumlah aspirasi pembangunan dari Masyarakat Kecamatan Lumbis Hulu pada agenda kunjungan kerja belum lama ini.

Beberapa aspirasi yang disampaikan oleh Camat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tenaga Pendidik di sana adalah pendirian SMA Negeri di Kecamatan Lumbis Hulu. Selanjutnya, pembangunan Balai Adat Besr Dayak Tahol.

Kemudian, pembangunan tanggul penanggulangan banjir di Sungai Sei Sedalid. Masyarakat juga meminta Anto memperjuangkan pengaktifan tower telekomunikasi milik Telkomsel.

“Sampai saat ini Tower Telkomsel itu tidak on, padahal sudah dibangun dari beberapa tahun yang lalu,” kata Anto, Selasa (17/10).

Masyarakat juga meminta adanya pembangunan jembatan besi penyebrangan dari Sei Sedalid menuju Kantor Camat Lumbis Hulu.

“Menanggapi hal tersebut, saya sebagai wakil rakyat tentu akan memperjuangkan apa yang disampaikan masyarakat. Saya sudah melakukan pembahasan bersama teman-teman DPRD dan Pemprov Kaltara. Kami berupaya agar aspirasi masyarakat segera terpenuhi,” pungkasnya.(advertorial)

Read Previous

Anto Bolokot Perjuangkan Pendirian SMA Negeri di Lumbis Hulu

Read Next

Perjuangkan Pendirian SMA Negeri di Lumbis Hulu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular