• Minggu, 14 April 2024

Peringati HUT ke-15, PD PIRA Bulungan Fokus Menangkan Prabowo Subianto dan Gerindra

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Organisasi sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yakni Perempuan Indonesia Raya (PIRA) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 tahun. Peringatan HUT PIRA ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia pada Selasa (17/10/2023).

Di Bulungan, Pengurus Daerah (PD) PIRA Bulungan menggelar acara HUT di DPC Partai Gerindra Bulungan melalui meeting zoom dengan Pengurus Pusat (PP) PIRA).

Sekretaris DPC Partai Gerindra Bulungan, Kilat Bilung mengatakan, PIRA ini merupakan organisasi sayap Partai Gerindra yang fokus pada perempuan. Mereka berperan besar dalam membantu kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

“Partai Gerindra sangat mengharapkan dukungan dari PIRA untuk memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo pada Pemilu 2024,” ungkapnya.

Menurutnya, HUT PIRA ke-15 merupakan momen penting untuk memperkuat sayap Partai Gerindra menghadapi Pemilu.

“Kita harus mempertahankan kemenangan dan memperbesar lagi dukungan dari masyarakat. Khususnya, pemilih perempuan,” bebernya.

Sebab, partisipasi pemilih perempuan di Bulungan dinilai cukup besar. Karena itu, Partai Gerindra mengandalkan sayap partainya untuk bisa mewarnai kancah politik di Bumi Tenguyun.

“Kami maksimalkan PIRA untuk meraih suara perempuan yang jumlahnya sangat besar dan potensial,” ujarnya.

Kemudian, Kilat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto yang genap berusia 72 tahun pada hari ini, Selasa (17/10).

“Selamat ulang tahun kepada Bapak Prabowo Subianto yang ke 72 tahun,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PIRA Bulungan, Martina Kilat menambahkan, seyogianya HUT PIRA ke-15 dilaksanakan pada 9 Oktober. Namun, sesuai instruksi dari Pimpinan Pusat (PP PIRA) pelaksanaan HUT digelar hari ini. Sebab, bertepatan dengan ulang tahun Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“PIRA bertekad dan berjuang untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden di kontestasi Pilpres 2024,” ungkapnya.

Di sisi lain, PIRA terus memperjuangkan kepentingan perempuan. PIRA senantiasa berada ditengah-tengah masyarakat, terus berbuat bagi masyarakat khususnya perempuan.

“PIRA berkomitmen untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden dan Gerindra di Pemilu 2024,” tutupnya. (rdk).

Read Previous

Terima Ragam Aspirasi Pembangunan Masyarakat Lumbis Hulu

Read Next

Fasilitasi Pengembangan Pegawai, BKD Terima Kunjungan Bappenas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular