• Sabtu, 20 April 2024

DPRD Gelar Turnamen Basket

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H.,M.Hum membuka Kejuaraan Bola Basket DPRD Kaltara Cup 2023 di Lapangan Ahmad Yani, Sabtu (18/11) malam.

Hadir dalam kejuaraan tersebut Wakil Ketua DPRD Kaltara sekaligus Ketua PERBASI Kaltara (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia wilayah Kaltara) Andi M Akbar MD, SE.,MM, Kapala Dinas Pemuda dan Olahraga Obed Daniel Lumban Tobing, S.Hut., MM, Sekretaris Dewan Mohamad Pandi, SH, M.AP dan Forkopimda dari 5 kabupaten/kota di Kaltara.

Kejuaraan tersebut diikuti oleh ASN (Aparatur Sipil Negara) dan PTT (Pegawai Tidak Tetap) dari lima kabupaten/kota se-Kaltara mengikuti pembukaan Kejuaraan Bola Basket DPRD Kaltara Cup 2023, mulai 18 – 22 November 2023.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kalimantan Utara mengucapkan terimakasih kepada DPRD Kaltara yang telah melaksanakan perlombaan bola basket di lingkup ASN dan PTT se-Kalimantan Utara,” ujar Gubernur.

Gubernur berharap ini dapat memberikan motivasi kepada para peserta untuk terus meningkatkan kemampuan dalam bidang olahraga khususnya bola basket di wilayah Kaltara.

Wakil Ketua DPRD Kaltara Andi M Akbar menambahkan, ini merupakan suatu sejarah karena baru pertama di tahun 2023 perlombaan Bola Basket antara ASN dan PTT yang di laksanakan oleh DPRD Kaltara di lima kabupaten/kota se- Kaltara.

“Turnamen ini bukan hanya pertandingan semata tetapi juga momen penting dalam persaudaraan dan solidaritas kita se-Kaltara,” harap Wakil DPRD Andi M Akbar.

Gubernur Kaltara berharap pertandingan ini selalu menjunjung tinggi sportifitas, tunjukkan kemampuan kehebatan peserta untuk memenangkan pertandingan.

“Semoga tim basket ASN dan PTT mendapatkan kemenangan yang diraih secara sungguh-sungguh,” kata Gubernur

Gubernur berpesan kepada tim kejuaraan basket untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam olahraga karena keselamatan yang nomor satu.

“Kepada seluruh suporter yang memberikan semangat kepada tim agar selalu menjaga kondusivitasnya,” tutup Gubernur. (advetorial)

Read Previous

Penyeberangan Ferry Bulungan-Tarakan Kembali Beroperasi 2024

Read Next

DPRD Minta Jam Operasional Kendaraan Besar Diatur

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular