• Minggu, 14 April 2024

Warga Karang Anyar Pantai Usulkan Layanan Sosial Dasar

TARAKAN, LENSAKU.ID  – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara dari daerah pemilihan (dapil) I – Kota Tarakan, Yancong mengatakan, pemenuhan layanan sosial dasar masih menjadi kebutuhan masyarakat di wilayah Karang Anyar Pantai.

Dalam salah satu agenda reses atau serap aspirasi di sana, masyarakat masih mengusulkan hal tersebut, terutama tentang pelayanan pendidikan dan kesehatan.

“Ketika reses di Karang Anyar Pantai, masyarakat lebih meminta soal bantuan untuk pendidikan diutamakan, terutama bagi anak anak yang tidak mampu, kemudian juga masalah pelayanan kesehatan, lebih ke pelayanan sosial dasar,” kata Yancong pada pekan ini.

Di samping itu, masyarakat juga masih mengusulkan pembangunan infrastruktur penunjang di sekitar permukiman mereka. “Lebih ke jalan jalan di permukiman dan drainase,” ujarnya.

Seluruh usulan masyarakat yang didapat dalam reses sudah dimasukkan sebagai daftar usulan pembangunan dari legislatif untuk diteruskan kepada eksekutif Pemprov Kaltara. Yancong akan berusaha memperjuangkan agar setiap usulan yang disampaikan masyarakat di dapilnya bisa segera terealisasi melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). (advertorial)

Read Previous

Catatan Fraksi Gerakan Indonesia Raya

Read Next

Galon Le Minerale Nyampah? Ini Hasil Riset Rekomendasi KLHK

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular