• Senin, 22 April 2024

Syukuran dan Doa Bersama Sambut Ramadan 1445 H, Rahmawati Umumkan Rumah Jabatan Terbuka Untuk Tarawih dan Buka Puasa Untuk Masyarakat

TANJUNG SELOR, LENSAKU – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kalimantan Utara (Kaltara) , Hj Rahmawati Zainal,S.H., gelar syukuran dan doa bersama masyarakat menyambut Ramadhan 1445 Hijriah, bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Gubernur Kaltara, Senin (11/3).

“Gemetar dan gugup saya bisa kembali berbicara didepan orang banyak setelah empat bulan cuti sebagai Ketua TP PKK, namun alhamdulillah kita bisa dipertemukan dalam suasana hangat menyambut bulan suci ramadhan tahun ini bersama-sama,” ucap Rahmawati.

Istri orang nomor satu di Kaltara tersebut baru saja menyelesaikan masa cutinya, setelah mengikuti kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan maju sebagai calon Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dengan raihan suara tertinggi se-Kaltara dan menjadi satu-satunya calon Anggota DPR RI wanita yang lolos dari Benuanta.

“Mudah-mudahan satu perempuan di Senayan bisa membawa kebaikan bagi Kaltara. Pada kesempatan ini juga saya mengumumkan rumah jabatan ini terbuka untuk tarawih, khatam Qur’an dan buka puasa bersama, jadi kalau pas lewat silahkan singgah kalau kebetulan lewat dan tidak sempat berbuka di rumah,” ajak Rahmawati.

Rahmawati mengungkapkan ingin selalu dekat dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan termasuk melalui kegiatan keagamaan.

“Semakin kita berkumpul (majelis), semakin banyak ilmu yang kita bisa dapatkan,” tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan dzkir dan ceramah agama oleh Ustad Kasman Ghaffar, S.E. serta berbagi dengan anak-anak yatim-piatu yang hadir. (dkisp)

Read Previous

Sabu 15 kg dan 3.400 Butir Ekstasi Dimusnaknan

Read Next

Polda Kaltara Gelar Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Narkotika Seberat 6, 073 Gram

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular