• Sabtu, 20 Juli 2024

KSB Gerindra Jadi Prtiorias Dapatkan Golden Ticket Di Pilkada Bulungan 2024

TANJUNG SELOR, LENSAKU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bulungan merespon adanya berita yang beredar terkait sikap Partai Gerinda yang sudah menentukan siapa yang bakal diusung pada Pilkada Bulunagan 27 November 2024 mendatang.

Ketua DPC Gerindra Bulungan Achmad Djufrie menegaskan, hingga saat ini partai berlambang kepala garuda yang dinahkodainya belum menentukan sikap terkait Pilkada Bulungan.

“Melihat berita yang berdar itu soal biasa, namun kami dari partai belum ada pembahasan bahkan menentukan sikap soal siapa yang akan direkomendasikan untuk maju di Pilkada nanti’, jelasnya saat dihubungi media melalui sambungan telepon.

Lanjut Achmad Djufrie, Partai Gerinda pastinya akan membuka peluang kepada siapapun yang mempunyai kemampuan, elektabilitas, komitmen yang kuat untuk memajukan daerah, terlebih lagi diterima oleh kalangan besar masyarakat Bulungan khusunya.

“Gerindra membuka lebar bagi siapapun mau kader ataupun non kader, tapi untuk Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) Partai akan mendapatkan Golden Ticket, skala prioritas mendapatkan rekomendasi dukungan untuk maju di Pilkada Bulungan mendatang, kita tunggu saja prosesnya”, tegasnya.

Senada disampaikan oleh Sekretaris DPC Gerindra Bulungan, Kilat AMD mengatakan hinga saat ini belum ada arahan apapun terkait dengan Pilkada Bulungan 2024.

“Sampai saat ini dari DPD maupun DPP Gerindra belum ada arahan apapun, jadi kita menungu bagaimana arahan atau petunjuk partai kedepan terkait Pilkada”, ujarnya saat ditemui lensaku diruang kerjanya.

Saat ditanya apabila ada tugas dan mandat dari Partai untuk maju di Pilkada Bulungan, Kilat AMD mengatakan kalau itu sebagai tugas dan amanah yang diberikan partai kepada dirinya, maka dirinya pun siap untuk menjalakan tugas itu.

“Kalau memang itu tugas dari partai, ya saya harus siap, ini kan bentuk loyalitas saya sebagai kader partai, tapi saat ini kan belum ada arahan apapun dari partai, jadi kita ikuti saja prosesnya”, ungkap Kilat yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Bulungan. (rdk)

 

Read Previous

Akibat Gencarnya Boikot, Bisnis Produk Terafiliasi Israel Anjlok

Read Next

DPRD Bulungan Bentuk Pansus LKPj 2023

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular