BULAT : Simpatisan, Relawan Kilat AMD Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Bulungan.

TANJUNG SELOR, LENSAKU – Sejumlah relawan Kilat AMD, hari ini mendatangi Kantor DPC Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bulungan untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Bulungan periode 2024 – 2029.

Sementara, Kilat AMD yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Bulungan saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa dirinya sudah mempunyai tekat bulat untuk ikut maju di Pilkada Bulungan.

“Tekat saya sudah bulat, ini semua karena banyaknya dorongan dari tokoh masyarakat, simpatisan dan relawan, terlebih ada dorongan dari internal partai yang mengamanahkan kepada setiap kader internal partai untuk maju di Pilgub, Pilwali maupun Pilbup”, beber Kilat AMD kepada awak media.

Lebih lanjut, saat ditanya terkait dengan maksud dan tujuannya mencalonkan diri, kader terbaik Partai Gerindra ini mengatakan, kalau tujuan dirinya mencalonkan hanya untuk mendedikasikan dirinya kepada masyarakat Bulungan dan ingin menbangun Bulungan lebih baik lagi kedepannya.

“Ini hanya bentuk pengabdian saya pada masyarakat Bulungan, aplagi kita sebagai putra daerah hanya punya niat bagaimana kita bisa membawa daerah kita maju di semua sektor, ini yang jadi niatan saya kenapa harus ikut berkontestasi di Pilbup nanti”, ujarnya.

Disinggung soal kreteria siapa yang diinginkannya untuk duet di Pilbup nanti, Kilat AMD hanya mengatakan kalau semua figur yang menurutnya akan maju di Pilbup nanti semuanya baik, mempunyai tujuan yang mulia untuk kemajuan Bulungan.

“Saya paatikan semua tokoh atau politisi yang akan maju di Pilkada Bulungan khusnya mempunyai tujuan yang baik untuk kemajuan Bulungan, niatan semuanya mulia, Bupati san Wakil Bupati dari dulu hingga saat ini semuanya baik kok”, ungkapnya.

Usai pendaftatan, secepatnya syarat dan keperluan yang di cantumkan dalam formulir pendaftaran akan dilengkapi sesuai arahan DPC Partai Golkar.

“Semua syarat akan kita penuhi, apapun yang diminta kita akan siapkan segera, sehingga sebelum waktu yang sdah ditentukan Partai Golkar bisa kita serahkan kembali”, tutup Kilat AMD.

Read Previous

Paslon ESA Tawarkan Jurnalis Preneur untuk Jawab Kebutuhan Anggota AJI

Read Next

Le Minerale Geser AQUA Sebagai Brand Favorit Selama Ramadan 2024

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular