• Selasa, 16 Juli 2024

Coklit Data, Kilat Ajak Warga Sukseskan Pilkada

TANJUNG SELOR, LENSAKU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bulungan bersama Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) daftar pemilih Pilkada serentak 2024 di rumah Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulungan, Selasa (25/6).

Kedatangan rombongan KPU Bulungan yang dipimpin Ketua KPU Bulungan bersama jajaran dan Komisioner Bawaslu Bulungan disambut Ketua DPRD Bulungan.

Untuk diketahui, coklit ini merupakan proses tahapan Pilkada serentak 2024. Dalam proses coklit tersebut Pantarlih mencocokkan data (e-KTP dan KK) terhadap seluruh anggota keluarga Ketua DPRD Bulungan.

Ketua DPRD Bulungan, Kilat Bilung berharap kepada masyarakat Bulungan untuk mendukung pelaksanaan data pemilih untuk Pilkada 2024.
“Saya sangat mendukung dan sangat berharap kepada masyarakat Kabupaten Bulungan untuk membantu petugas melakukan coklit,” kata Kilat.

Sebenarnya, tidak sesuah untuk melakukan proses coklit. Hanya mencocokkan data pemilih. “Jangan pernah takut kalau ada petugas melakukan coklit.  Berikan data yang sesuai,” ungkapnya. (rdk2)

Read Previous

Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada, Ketua DPRD Ajak Masyarakat Terlibat Aktif

Read Next

DPRD Bulungan Dorong Tuntaskan Batas Desa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular