• Minggu, 8 September 2024

Kilat Apresiasi Penanaman 1500 Pohon

Tanjung Selor, Lensaku.id – Aksi penanaman  1.500 bibit pohon oleh Polresta Bulungan, pada Kamis (27/6/2024) mendapat apresiasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulungan.

Penanaman pohon yang berlangsung di kawasan Hutan Kota Bunda Hayati, Tanjung Selor ini dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan,” ucap Ketua DPRD Bulungan Kilat Bilung.

Penanaman pohon itu dipimpin langsung Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya bersama forkopimda setempat. Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut membiasan menanam pohon.

“Kepedulian terhadap lingkungan bisa dimulai dari lingkungan terkecil seperti keluarga maupun sekitar tempat tinggal,” ujarnya.

Dijelaskannya, apabila lingkungan terkecil sudah terbiasa melakukan penghijauan, tentunya akan lebih mudah untuk tingkatan yang lebih luas lagi.

“Penanaman pohon ini harus berlanjut. Karena masih banyak lahan gundul yang perlu disentuh program seperti ini. Saya berharap bibit pohon yang ditanam dapat tumbuh dengan baik,” tutupnya. (rdk2)

Read Previous

Jutaan Data Pribadi Warga Indonesia Dicuri, BSSN Akui Belum Mampu Temukan Pelaku Peretas PDN

Read Next

DPRD Apresiasi Pemkab Bulungan Tingkatkan PAD

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular