• Selasa, 16 Juli 2024

HUT Bhayangkara Ke-78 Momentum Evaluasi Kinerja Polri

Tanjung Selor, Lensaku.id – Polresta Bulungan mengadakan upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 di halaman Mako Polresta Bulungan, Senin (1/7/2024) pagi.

Kapolresta Bulungan, Kombes Pol Agus Nugraha menyatakan bahwa momen peringatan ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan introspeksi dan mengevaluasi kinerja institusi kepolisian di khususnya Polresta Bulungan.
“Peringatan Hari Bhayangkara harus menjadi momentum untuk merefleksikan diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri, khususnya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Agus, Senin (1/7/2024).

Dengan refleksi tersebut, diharapkan Polri tidak hanya melihat keberhasilan yang telah dicapai, namun juga menyadari kelemahan dan kekurangan agar dapat memperbaiki diri dan melakukan perubahan positif.
“Polresta Bulungan juga akan terus mengawal pembangunan di Bulungan,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Bulungan, Syarwani mengatakan, situasi Kamtibmas yang kondusif tidak dapat terwujud tanpa dukungan dari Polresta Bulungan. Kehadiran Polsek dan Babinsa di setiap wilayah di Bulungan juga turut berperan aktif dalam menciptakan suasana yang damai. “Menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan terkendali merupakan hal terpenting sekarang ini,” bebernya.

Untuk itu, Pemda Bulungan akan terus berkaloborasi dengan Kepolisian untuk meminimalisir potensi terjadinya gesekan. Semoga pada momentum Hari Bhayangkara kali ini, Kepolisian  semakin Presisi dalam mewujudkan Indonesia emas 2045.
“Kami akan terus bersinergi dengan Polri,” tutupnya. (rdk2)

Read Previous

Sambut HUT ke 78 Bhayangkara, Sekprov Apresiasi Gelaran Jalan Sehat

Read Next

Hadiri Hari Bhayangkara Ke-78, Ketua DPRD Bulungan Apresiasi Pengabdian Polri

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular