• Minggu, 8 September 2024

Dewan Dorong Pemda Bulungan dalam Pembangunan Infrastruktur Jalan

Tanjung Selor, Lensaku.id –  DPRD Bulungan mendorong Pemda Bulungan untuk terus menggenjot realisasi program pembangunan infrastruktur. Hal itu disampaikan Anggota DPRD Bulungan Mustafah.

Menurut politisi PAN ini, ada beberapa akses jalan yang perlu dilakukan perbaikan. Salah satunya, jalan pengubung antar Kecamatan Tanjung Selor-Tanjung Palas Timur. “Sekarang ini, kami masih mendapatkan masukan soal akses jalan yang belum maksimal. Khususnya, jalan Tanjung Selor-Tanjung Palas Timur,”ungkapnya.

Pasalnya, sejauh ini akses jalan utama menuju  Kawasan Industri Hijau Indonesia (KIHI) Tanah Kuning – Mangkupadi di Kecamatan Tanjung Palas Timur, Bulungan ini belum sepenuhnya beraspal. “Sudah ada perbaikan. Tetapi, belum menyeluruh,” ungkapnya.

Karena masih ada beberapa ruas jalan yang cukup parah. Misalnya, dari Sajau ke Sajau Pura, kemudian dari Sajau Pura sampai Binai. Itu masih butuh perhatian. “Itu  harus jadi perhatian. Kita berharap akses jalan ke Tanah Kuning bahkan sampai Mangkupadi bisa seluruhnya diperbaiki. Supaya masyarakat bisa merasakan secara maksimal pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan pemerintah,”  bebernya.

Begitupun akses jalan ke kecamatan lainnya. Menurutnya, ada beberapa kecamatan di Bulungan yang juga masih alami kerusakan, bahkan sering dikeluhkan oleh masyarakat.  “Tentu keluhan dan masukan masyarakat soal infrastruktur jalan ini kami tampung dan jadikan aspirasi untuk disampaikan ke pemerintah,” tutupnya. (rdk2)

Read Previous

Gubernur Paparkan Potensi Investasi Kaltara

Read Next

Dewan Minta Perda TJSLBU Dimaksimalkan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular