Ratusan Riders Meriahkan Kaltara Motor Contest 2020

Vinkmag ad

Tanjung Selor – LENSAKU.ID – Beginilah keseruan dan antusias dari sejumlah komunitas motor yang ada di Kalimantan Utara untuk mengikuti pembukaan Kaltara Motor Contest 2020 yang diselenggarakan oleh Fair Of Rain Riders Brother Hood Kaltara lebih dari 300 motor custom mengikuti reding mengelilingi Ibukota Provinsi Kalimantan Utara dalam acara pembukaan Kaltara Motor Contest yang kedua kalinya diselenggarakan.

Acara pembukaan langsung dihadiri oleh Gubernur Kaltara DR. H. Irianto Lambrie dan Kapolda Kaltara Brigjen Pol. Drs. Indrajit, S.H, Bupati Bulungan H. Sudjati dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Bertempat dilapangan aghatis Tanjung Selor Kaltara Motor Contest akan berlangsung selama dua hari Sabtu 14 maret hingga minggu 15 maret 2020  dalam contest kali ini hampir semua pecinta motor custom se-Kaltara ikut memeriahkan dan meghadirkan sejumlah motor untuk ikut dilombakan dalam ajang ini ada 3 kategori modifikasi yang akan dilombakan.

Gubernur Kalimantan Utara DR. H. Irianto Lambrie dalam kesempatan itu menyampaikan pihaknya sebagai pemerintah sangat mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan para komunitas motor yang diselengarakan hari ini selain untuk mengembangkan hoby  ajang seperti ini mampu meningkatkan kreatifitas atau bakat khususnya generasi muda Kalimantan Utara selain itu Irianto Lambrie berharap agar komunitas ini bisa terus ditingkatkan kreativitasnya dan mampu menebarkan kebaikan bagi masyarakat Kaltara khusunya.

Dalam kesempatan yang sama Kapolda Kaltara Brigjen Pol. Drs.Indrajit S.H menyampaikan apresiasi dan juga mendukung penuh kegiatan kreativitas yang dialakukan oleh generasi muda Kalimantan Utara Kapolda juga berpesan  dalam memodifikasi motor setidaknya tetap mengutamakan keselamatan bagi pengendaranya maupun pengendara lain tetap mematuhi aturan lalu lintas dan tetap berprilaku baik saat berkendara.

Sesuai dengan informasi dari panitia lomba contest akan dilakukan pada minggu 15 Maret 2020 di Pendopo Lapangan Aghatis Tanjung Selor yang akan dilakukan mulai pukul 09.00 WITA,  hingga selesai selanjutnya pada malam harinya panitia akan mengumumkan siapakah pemenang lomba Kaltara Motor Contest 2020 yang berhasil mendapatkan hadiah jutaan rupiah yang sudah disediakan oleh panitia.

Baca juga:  Peringati Hari Lapang Kakao, Bupati Berau Dukung Penuh Pengembangan Produksi Kakao di Kampung Marasa

Read Previous

Belum Usai Covid-19, Masyarakat Kaltara Juga Harus Waspadai Wabah DBD

Read Next

Covid-19 Semakin Meluas, Polda Kaltara Turunkan Personel Bersihkan Fasilitas Publik

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *