• Rabu, 24 April 2024

Jelang Pilkada Serentak 2020, Lembaga Adat Dayak Kalimantan Utara Deklarasi Pilkada Damai Dan Kondusif

Tanjung Selor – Lensaku.id. Jelang pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung serentak 2020 di 270 daerah di Indonesia Kaltara merupakan salah satu Provinsi yang akan mengikuti pesta demokrasi pada pilkada serentak tahun ini tidak hanya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati di KabupatenBulungan , Nunukan, Malinau dan Kabupaten Tana Tidung juga akan dilakukan serentak pada 23 September 2020 mendatang.

Untuk menghadapi pilkada serentak nanti , sejumlah Lembaga Adat Dayak Kalimantan Utara melakukan pertemuan yang bertujuan untuk mendukung pelaksanaan pilkada dari semua tahapan dengan aman, damai dan kondusif khususnya di Provinsi Kaltara.

Bertempat disalah satu hotel di Tanjung Selor,  pertemuan atau silaturahmi Lembaga Adat Dayak Kalimantan Utara yang dihadiri oleh Lembaga Adat Dayak Kenya, Kayan, Berusu, Punan, Lundaye. Menemui kata sepakat , seluruh Lembaga Adat Dayak sepakat dan mendukung penuh baik penyelenggara pemilu, TNI, dan Polri untuk mewujudkan pilkada di Kaltara yang aman dan kondusif.

Henoch Merang, Ketua Lembaga Adat Dayak Kalimantan Utara ini menuturkan selaku pemangku kebijakan tertingi Lembaga Adat Kaltara dan mewakili seluruh masyarakat Dayak berkomitmen dan siap mendukung suksesnya pilkadaserentak 2020.

Diwaktu yang sama Ipda M. Syaifudin Hamzah, selaku perwakilan dari Polda Kaltara sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara silaturahmi Lembaga Adat Dayak Kalimantan Utara.

Read Previous

Covid-19 Semakin Meluas, Polda Kaltara Turunkan Personel Bersihkan Fasilitas Publik

Read Next

Wabah Corona Kian Meluas, RSD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Tingkatkan Fasilitas Pelayanan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular