• Selasa, 28 Mei 2024

Persiapan Operasional Penyelenggaran Haji Kaltara Sudah Berjalan 75 Persen

Tanjung Selor – Lensaku.id. Wabah virus corona yang saat ini masih berlangsung di Indonesia, tidak mengganggu pelaksanaan operasional penyelenggaraan ibadah Haji tahun ini.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Utara, H. Suriansyah, S.Ag., M.Pd. menyatakan bahwa saat ini segala proses dalam penyelengaraan ibadah Haji hingga saat ini berjalan baik, baik penyelenggaraan ditingkat Kabupaten dan Kota maupun ditingkat Provinsi Kaltara.

“Proses operasional penyelenggaraan ibadah Haji saat ini Alhamdulillah berjalan dengan baik sebagaimana mestinya, segala kesiapan seperti paspor dan dokumen hingga saat ini sudah siap 75 persen.” Ungkapnya.

Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Utara yang menggelar rapat pagi tadi juga membahas terkait persiapan Hisab dan Rukyat, untuk menentukan kapan jadwal Ramadhan tahun ini.

“Alhamdulillah kita tadi juga sudah sampai kepada pembahasan Hisab dan Rukyat untuk menentukan awal Ramadhan tahun ini, dan kita sudah meminta kepada Kantor Kementerian Agama yang ada di Kabupaten dan Kota di Kaltara untuk segera menentukan titik lokasi untuk pelaksanaan Hisab dan Rukyat.” Tuntasnya.

H. Suriansyah juga menyampaikan pesan kepada seluruh ummat beragama yang ada di Kalimantan Utara agar bisa memperbanyak doa dengan harapan wabah pandemic covid-19 di Indonesia bisa cepat selesai dan semua ummat beragama dapat melaksanakan ibadah dengan normal kembali

Read Previous

Polda Kaltara Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Massal

Read Next

Keringanan Dan Pembebasan Tarif Listrik Selama Wabah Covid-19, Ini Dia Syaratnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular