Update 2 April : Pasien Positif Covid-19 Di Kaltara Bertambah Jadi 6 Orang

Tanjung Selor – Lensaku.id. Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kaltara melakukan press release melalui video dalam rangka penerapan social distancing,

Agust Suwandy Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kaltara dalam keterangannya memberikan informasi update terbaru terkait percepatan penanganan covid-19 di Kaltara.

“Untuk update saat ini hingga tanggal 1 April 2020, hingga malam tadi kami telah menghimpun seluruh data dari 5 Kabupaten Kota yang ada di Kaltara. Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP), data update terakhir yang kami himpun adalah sebanyak 314 orang. Persebarannya yakni Kota Tarakan 92 orang, Kabupaten Bulungan 27 orang, Kabupaten Nunukan 62 orang, Kabupaten Malinau 95 orang, dan Kabupaten Tana Tidung 38 orang. Untuk data Pasien Dalam Pengawasan (PDP) total keseluruhan ada 9 orang, persebarannya yakni Kota Tarakan 3 orang, Kabupaten Nunukan 2 orang, dan Kabupaten Bulungan 4 orang. Sedangkan untuk data positif kita mengalami penambahan yang pada awalnya hanya 2 orang yakni 1 orang di Kota Tarakan dan satu di Tanjung Selor. Kini bertambah menjadi 6 orang, dengan tambahan positif berasal dari Kabupaten Nunukan sebanyak 4 orang.” Pungkasnya.

Baca juga:  Sekretaris DPC Gerindra Bulungan Sambut Baik Hadirnya Prabowo Mania 08

Dirinya juga menyampaikan bahwa semua pasien kita sudah pantau dengan baik melalui seluruh jajaran kami yang ada di 5 Kabupaten Kota di Kaltara dan juga pada Rumah Sakit rujukan untuk penanganan covid-19.

Bagikan: