• Minggu, 26 Mei 2024

Kemenag Kaltara Segera Rampungkan Administrasi Haji 2020

Tanjung Selor – Lensaku.id. Proses pelunasan pembayaran dan pelengkapan administrasi yang dilakukan oleh Jemaah Haji Kaltara tahun 2020,mulai rampung.

H. Suriyansah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kaltara menyatakan untuk saat ini pelaksanaan pelunasan biaya dan administrasi jemaah haji hampir rampung, namun kami masih menunggu pelunasan dari beberapa calon Jemaah Haji yang belum melakukan pelunasan.

Pihaknya mengatakan progresif paspor Jemaah Haji Kaltara tahun 2020 yang diterima Kanwil Kemenag Kaltara berjumlah 416, sedangkan estimasi paspor yang sudah di scan berjumlah 346, dan yang belum diterima berjumlah 70, meninjau dari hal tersebut maka statistik presentasi saat ini adalah 83, 17% yang sudah rampung.

Pengumpulan berkas ini akan terus di proses hingga masa tenggang pemberangkatan. H. Suriyansah juga menghimbau kepada seruluh masyarakat Kaltara terkhusus calon Jemaah Haji yang sudah mendaftar bahwa pelaksanaan Haji akan tetap berjalan, terkait Kerajaan Arab Saudi yang melakukan lockdown ,pihaknya menyatakan bahwa kita sampai saat ini masih terus memantau perkembangan dari otoritas Kerajaan Arab Saudi.

Read Previous

Pemprov Kaltara Ubah Jenis Bantuan Dampak Sosial Dan Ekonomi Covid – 19

Read Next

Update 15 April Covid – 19 Kaltara : Pasien Positif Bertambah, Dua Pasien Dinyatakan Sembuh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular