• Selasa, 28 Mei 2024

PT. Pesona Khatulistiwa Nusantara Serahkan Sejumlah Alat Kesehatan Dan Sembako Bantu Penanganan Covid-19 Di Kabupaten Bulungan

Tanjung Selor – Lensaku.id. Peduli dengan semakin meningkatnya kasus pandemi virus corona ( covid-19 ) di Kabupaten Bulungan. PT. Pesona Khatulistiwa Nusantara, anak perusahaan dari PT. Energi Nusa Mandiri Group. memberikan bantuan berupa rapid test, Alat Pelindung Diri ( APD ), Vitamin, dan sembako yang diserahkan secara simbolis kepada Bupati Bulungan, Sujati S.H. di Kantor Bupati Kabupaten Bulungan pada senin (4/5/2020).

Iwan Suryatno, External Relation Manager, PT. Pesona Khatulistiwa Nusantara menjabarkan bahwa penyerahan bantuan ini adalah salah satu program CSR perusahaan dibidang kesehatan yang dimiliki oleh PT. Pesona Khatulistiwa Nusantara.

“Dengan adanya covid ini sesuai arahan dari Kementrian ESDM, Gubernur, dan Bupati. sehingga kita masuk dalam program CSR kesehatan, jadi kita memanfaatkan network kita yang selama ini sudah terbangun di rumah sakit dan puskesmas yang ada di Kabupaten Bulungan untuk berkoordinasi dalam pencegahan covid-19.

Alhamdulillah hari ini kita telah menyalurkan bantuan secara simbolis kepada Bupati Bulungan berupa alat pelindung diri ( APD ) dan sejumlah vitamin. yang nantinya akan diserahkan kepada Rumah Sakit Tanjung Selor, puskesmas tanjung selor, puskesmas bumirahayu, dan puskesmas tanjung palas utara.

Selain itu kami juga memberikan rapid test sebanyak 100 pcs karena selama kami berkoordinasi dengan tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Bulungan, yang paling dibutuhkan saat ini adalah rapid test. dan juga kami memberikan 750 paket sembako yang nantinya akan dibagikan juga ke delapan desa.” Jelasnya.

Bupati bulungan Sujati, S.H yang menerima langsung bantuan secara simbolis menyampaikan banyak terimakasih kepada pihak perusahaah Energi Nusa Mandiri Group.

“Kami menyampaikan banyak terimakasih kepada pihak perusahaan atas bantuannya, karena tenaga medis saat ini memang sangat membutuhkan rapid test.” terangnya.

Dirinya berharap agar perusahaan lain dapat turut berpartisipasi dalam langkah pencegahan dan penanganan covid 19 di Kabupaten Bulungan.

Read Previous

Peringati May Day, Polda Kaltara bersama Koperasi TKBM Mekar Baru Bagikan Sembako kepada Buruh

Read Next

Lewat TAPE, Kaltara Tunjukkan Keberpihakannya Pada Lingkungan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular