• Jumat, 19 April 2024

Kepolisian Daerah Kalimantan Utara tak henti – hentinya terus menyakurkan bantuan kepada masyarakat kaltara yang terdampak covid – 19.

Pagi Minggu (17/5/2020). Polda kaltara kembali menyerahkan bantuan kepada warga kampung kampung baru dan dusun Mangkupadi, Kecamatan Tanjung Palas Timur, Kabupaten Bulungan.

Penyaluran bantuan sembako ini diserahkan langsung oleh Kapolda Kaltara Brigjen. Pol. Drs. Indrajit, S.H, dengan didampingi sejumlah pejabat utama Polda Kaltara.

Bantuan yang diberikan kepada warga berupa paket sembako sejumlah 135 kotak dan uang tunai kepada warga kampung baru dan dusun Mangkupadi yang belum mendapat bantuan.

Kapolda kaltara menyampaikan harapan bahwa warga yang ada di kampung baru dan dusun Mangkupadi bisa terbantu dengan adanya bantuan ini.

“Sebagian besar masyarakat yang ada disini berprofesi sebagai petani dan nelayan, sehingga ada dampak ekonomi yang mereka rasakan dari adanya pandemi covid-19 ini. Semoga bantuan yang kita berikan dapat membantu masyarakat untuk melangsungkan hidup sehari-hari.” ungkapnya.

Para masyarakat yang menerima langsung bantuan dari Polda Kaltarapun menyampaikan banyak terimakasih kepada Polda Kaltara yang sudah mau membantu dimasa yang sulit ini.

Kapolda kaltara juga tak hentinya menginfokan kepada masyarakat yang belum terbantu untuk melaporkan kepada pihaknya agar segera dapat disalurkan bantuan. Tuntasnya.

Read Previous

Polda Kaltara Berikan Bantuan Paket Sembako ke Gapasdap

Read Next

Gubernur Ajak Umat Muslim Segerakan Bayar Zakat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular