• Minggu, 26 Mei 2024

Polda Kaltara Berikan Bantuan Paket Sembako ke Gapasdap

Tanjung Selor , Lensaku.id  – Bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah corona atau covid 19 terus dilakukan oleh Polda Kaltara dan jajarannya,  terutama bagi masyarakat yang belum menerima bantuan baik dari Pemerintah Pusat, Provinsi maupun  Kabupaten .

 

Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs Indrajit,SH memberikan bantuan secara simbolis kepada Dewan Pimpinan Daerah Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai, Danau dan Penyebrangan atau GAPASDAP Kaltara, bantuan paket sembako ini nantinya akan langusung didistribusikan kepada seluruh anggota gapasdap mulai dari motoris maupun Anak Buah Kapal (ABK) yang sudah hampir dua bulan tidak beroprasi melayani penumpang.

 

H.Sabar selaku ketua dpd Gapasdap Bulungan mengatakan, dampak dari wabah virus corona yang melanda bangsa indonesia, mau tidak mau transportasi speedboat yang melayani penyebrangan antar kabupaten dan kota di kaltara tidak beroprasi lagi selama pandemi covid 19.

 

Kapolda Kaltara dalam kesempatan itu juga menyampaikan,  apabila ada warga kaltara yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah,  diharapkan  warga bisa segera melaporan langsung ke jajarannya yang ada di daerah, baik di tingkat Polsek maupun Polres.

Read Previous

Polda Kaltara Bagikan 2.700 Paket Sembako Kepada Seluruh Masyarakat Kaltara Terdampak Covid-19

Read Next

Kepolisian Daerah Kalimantan Utara tak henti – hentinya terus menyakurkan bantuan kepada masyarakat kaltara yang terdampak covid – 19.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular