• Jumat, 19 April 2024

Kapolda Pimpin Langsung Simulasi New Normal di Tarakan

TARAKAN – Kapolda Kaltara Irjenpol Drs.Indrajit,S.H didampingi Wakapolda ,Danrem 092 , Ka Binda,Ketua DPRD Prov Kaltara beserta PJU Polda Kaltara tiba di Kota Tarakan untuk memimpin langsung simulasi penerapan New normal di kota Tarakan.

Sebelum simulasi penerapan tatanan normal baru, Kapolda beserta rombongan singgah ke Kodim 0907 Tarakan untuk terlebih dahulu mendengarkan paparan kesiapan implementasi tatanan new normal yang disampailkan oleh Dandim dan Kapolres Tarakan.

Setelahnya, Kapolda mengunjungi lokasi pasar Ghuser yang menjadi objek simulasi penerapan New Normal, dalama kesempatan itu Kapolda menghimbau masyarakat untuk melaksanakan kebijakan pemerintah tentang New Normal yang merupakan perubahan prilaku untuk tetap menjalankan aktifitas normal, namun harus tetap menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid 19.

Misalnya, masyarakat harus bisa menyesuaikan dengan pola hidup sehat, termasuk secara sosial seperti kita harus beradaptasi dan bekerja yang mengurangi kontak fisik dan menghindari kerumunan, Terang Jenderal bintang dua ini kepada Lensaku.

Pada kesempatan ini juga, Kapolda berpesan kepada awak media agar berperan memberikan edukasi kepada masyarakat sehingga nanti kehidupan masyarakat bisa cepat kembali normal sesuai dengan harapan Pemerintah dan masyarakat pada umumnya.

Read Previous

Tunggu Kebijakan Masuk Sekolah, Belajar Dari Rumah Bakal Diperpanjang

Read Next

Warga Desa Lapri Menolak Relokasi Pembangunan Puskesmas Yang Menelan Anggaran 6,8 M

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular