• Jumat, 12 April 2024

Lagi : Kapolda Serahkan Bantuan 500 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

Tarakan – Lensaku.id. Kepolisian Daerah Kalimantan Utara tak henti – hentinya terus menyalurkan bantuan kepada warga Kalimantan Utara yang terdampak ekonominya akibat covid – 19.

Penyaluran bantuan paket sembako ini terus dilaksanakan sesuai dengan arahan dari Kapolri untuk terus menyisir masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah.

Kapolda Kaltara Irjen. Pol. Drs. Indrajit. S.H. didampingi Dandim 097 Tarakan dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara pada kesempatan ini menyerahkan langsung bantuan paket sembako kepada masyarakat Kota Tarakan.

Kapolda Kaltara menyampaikan pihaknya akan terus menyisir masyarakat Kaltara bilamana memang ada yang belum tersentuh bantuan dari pihak pemerintah.

“Alhamdulillah pada pagi hari ini kita kembali menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 500 paket kepada masyarakat yang benar – benar belum tersentuh bantuan dari pihak pemerintah.

Sesuai dengan arahan Kapolri untuk terus menyisir masyarakat yang terdampak ekonominya akibat covid – 19, kita dari Polda Kaltara mendapatkan 25 ton beras dari pihak Kepolisian Republik Indonesia yang kita sebar ke seluruh Polres yang ada di Kaltara.” Jelasnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa bantuan ini akan terus disalurkan oleh Polda Kaltara karena melihat perkembangan pandemi covid-19 yang belum kunjung mereda.

“Kita akan terus menyalurkan bantuan kepada para masyarakat dan kita akan melaksanakan secara bertahap.” Pungkasnya.

Adapun bantuan yang diserahkan kepada masyarakat dari Polda Kaltara ini ditanggapi dengan baik oleh warga sekitar.

Ibu Junaida, masyarakat Kota Tarakan yang hadir dalam penyerahan bantuan paket sembako dari Polda Kaltara menyampaikan banyak terimakasih kepada Kapolda Kaltara atas bantuan yang telah diserahkan.

“Terimakasih banyak kepada Bapak Kapolda Kaltara atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, semoga ini dapat mengurangi dampak yang kami rasakan akibat covid – 19.” Tuturnya.

Selain itu Kapolda Kaltara juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kaltara agar terus mengikuti arahan pemerintah dan menerapkan pola hidup sehat guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini. Tutupnya.

Read Previous

Terima 10 Ribu Lembar Masker Bantuan PT Pipit

Read Next

Bawaslu Kaltara Siap Awasi Seluruh Tahapan Pilkada Serentak 9 Desember 2020

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular