KPU Serahkan Hasil Verifikasi Administrasi Kepada Bawaslu

Tanjung Selor – Lensaku.id. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kaltara menyerahkan hasil verifikasi administrasi  Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur jalur perseorangan kepada Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Provinsi Kaltara, Sabtu (20/6).

Penyerahan hasil verifikasi administrasi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur jalur perseorangan kepada Bawaslu ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Provinsi Kaltara, Suryanata Al-Islami.

“Berkas ini adalah dokumen hasil verifikasi administrasi yang sudah kami lakukan, yang selanjutnya rekapnya ini kita sampaikan kepada Bawaslu,” ucap Suryanata.

Suryani, Ketua Bawaslu Provinsi Kaltara menerima langsung sejumlah berkas hasil verifikasi administrasi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur jalur perseorangan dari KPU Provinsi Kaltara.

Selain penyerahan berkas hasil verifikasi administrasi, Suryanata juga menyampaikan bahwa pada pertemuan kali ini, KPU Provinsi Kaltara juga melakukan koordinasi dengan Bawaslu Provinsi Kaltara terkait beberapa teknis verifikasi faktual yang akan dimulai pada 24 Juni mendatang.

“Ini adalah koordinasi kita dalam rangka persiapan untuk melanjutkan tahapan verifikasi faktual. Koordinasi ini kami rasa penting untuk dilaksanakan guna membangun sinergitas antara KPU dan Bawaslu,” lanjut suryanata.

Suryanata berharap hasil koordinasi nantinya ini bisa diteruskan kepada para jajaran dibawah, baik dari jajaran KPU maupun Bawaslu, sehingga pada saat proses pelaksanaan verifikasi faktual kita bisa menyelesaikan kendala yang ada. Tutupnya.

Read Previous

Gerak Cepat KPU Kaltara, Sosialisasikan PKPU

Read Next

Era New Normal, Sejumlah Tempat Wisata Masih Ditutup

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular