• Sabtu, 22 Juni 2024

Polda Kaltara Peringati Hari Bhayangkara Dengan Bakti Sosial

Tanjung Selor-Lensaku.id. Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke-74, Kepolisian Republik Indonesia menggelar kegiatan Bakti Sosial serentak se Indonesia, Jumat (26/6).

Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan serentak di Indonesia ini juga dilaksanakn oleh Polda Kaltara.

Mengambil tema Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, Polda Kaltara membagikan total sebanyak 8,7 ton beras kepada masyarakat yang terdampak ekonominya akibat wabah covid-19.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan langsung oleh Kapolda, Kapolri menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajarannya atas kerja kerasnya selama ini. Juga momentum menyambut Hari Bhayangkara yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran saya, bakti sosial ini merupakan wujud dari kepedulian Polri kepada warga yang terdampak ditengah pandemi ini,” ucapnya.

Kapolda pun berpesan agar seluruh masyarakat menjaga kesehatan dan mengikuti protokol yang berlaku selama masa new normal ini.

Ruslan, salah satu masyarakat yang mendapatkan bantuan dari Polda Kaltara menyampaikan bahwa dirinya sangat terbantu apalagi ia baru saja mengalami PHK yang menyebabkan ia mengganggur hingga saat ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kepolisian Indonesia, saya adalah korban PHK dan sangat merasa terbantu dengan bantuan ini dan saya ucapkan Selamat Hari Bhayangkara,” singkapnya.

Kegiatan pembagian sembako ini akan kita laksanakan selama lima hari dan akan kita bagi kepada masyarakat yang terdampak covid,  masyarakat miskin, Ojek online, pekerja yang di PHK, yang nantinya akan dibagikan ke berbagai daerah.

Diharapkan bantuan yang telah diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang masih terdampak kehidupannya akibat covid-19.

 

Read Previous

Prosedur Berubah, Layanan PKPR Segera Dibuka

Read Next

BNNK Nunukan Gelorakan Lawan Narkoba Ditengah Covid-19

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular