• Sabtu, 27 Juli 2024

BNNK Nunukan Gelorakan Lawan Narkoba Ditengah Covid-19

Nunukan – Lensaku.id. Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Nunukan menggelar kegiatan Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2020, Jumat (26/6).

Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional ini dilaksanakn melalui virtual metting langsung bersama BNN RI, bertempat diruang VIP lantai 4 Kantor Bupati Nunukan, kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Bupati Nunukan .

Dengan mengangkat tema “Hidup 100% di era new normal, Sadar, Sehat, Produktif, dan Bahagia Tanpa Narkoba”.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Nunukan (BNNK), Kompol, Lamuati   mengajak seluruh pegawai BNN dan masyarakat di seluruh Indonesia ikut berpartisipasi dan menggelorakan peringatan HANI tahun 2020 dengan melakukan kegiatan positif dalam rangka Indonesia bebas Narkoba.

“Artinya harus sadar, harus sehat, harus produktif, harus bahagia tanpa Narkoba. Sehat tanpa narkoba, sehat tanpa radikalisme, sehat tanpa korupsi, kemudian kalau kita sehat berarti kita akan produktif dan kita akan bahagia di tengah covid-19 ini, saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Nunukan, mari hidup sehat dengan tidak menggunakan narkoba, tidak melakukan Radikalisme, dan kalau ada yang melakukan penyalagunan dan peredaran narkoba jangan takut melaporkan kepada aparat baik BNN atau Kepolisian,” ungkapya.

Kepala BNNK Nunukan Juga Mengajak kepada seluruh Insan Pers dan pengguna media sosial untuk melakukan edukasi melalui media.

“Untuk mengedukasi masyarakat melalui media online, surat kabar dan media lainnyajuga diharapkan terus mengedukasikan masyarakat, agar masyarakat cerdas dengan masyarakat cerdas dapat mengetahui tentang dampak buruk, tentang ancamannya,” lanjut Lamuati.

Dirinya berharap, agar kedepan gerakan perlawanan terhadap narkoba ini harus lebih ditingkatkan lagi mengingat wilayah Kabupaten Nunukan berbatasan langsung dengan Malaysia.

Read Previous

Polda Kaltara Peringati Hari Bhayangkara Dengan Bakti Sosial

Read Next

Hari Anti Narkoba 2020, Laura : Semua Pihak Harus Bekerjasama Bersihkan Nunukan Dari Narkoba

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular